Download Instagram OGinsta+ Plus Android Terbaru 2017


[TERBARU] Instagram 16.0.0.1.90 + Instagram Plus OGInsta Apk Android  | Selamat pagi, Kesempatan kali ini admin akan kembali membawakan informasi aplikasi terbaru dan pastinya bermanfaat untuk anda. Aplikasi Android terbaru kali ini adalah Instagram Plus OGInsta Mungkin sebagian dari kalian banyak yang masih bingung apa maksud dari Instagram Plus OGInsta ini!. Disini admin akan mencoba jelaskan apa itu Instagram Plus OGInsta? dan Manfaat Instagram OGInsta itu sendiri. Pengertian sederhananya "OGInstagram Plus merupakan versi mod dari instagram untuk android dengan banyak fitur".

Instagram adalah aplikasi yang mudah untuk menangkap dan berbagi momen dunia. Transformasi foto dan video sehari-hari anda menjadi karya seni dan bagikan dengan keluarga dan teman anda.  Tidak hanya mengikuti orang yang anda kenal diinstagram anda juga bisa mengikuti Instagrammers, fotografer, atlet, selebriti dan ikon mode yang inspirasional. Setika kali anda membuka instagram anda akan melihat foto dan video baru dari teman yang kalian follow. 

Aplikasi Instagram ini sudah memiliki 300 juta pengguna aktiv. Hampir semua para pengguna smartphone sudah menginstal atau mengenal aplikasi Instagram ini, tentu banyak alasan yang pasti, aplikasi ini bermanfaat untuk anda yang selalui ingin update dengan perkembangan dan informasi terbaru baik tentang teknologi ataupun dengan orang-orang di dunia. 

Aplikasi ini juga memiliki fitur Edit foto dan Video dengan filter khusus yang dirancang sedemikian rupa, dengan 10 alat kreatif yang canggih untuk mengubah kecerahan, kontras dan perspektif. anda juga dapat langsung berbagi foto dan video di Facebook, Twitter, Tumblr dan jejaring sosial lainnya. 

Apa yang baru? 

  • Tab Explore yang didesain ulang di AS dengan Update terbesar
  • Tag dan Tempat yang ngetren: Konten yang diperbarui secara dinamis memberi anda tampilan yang real-time tentang apa yang terjadi di sekitar dan di seluruh dunia. 
  • Koleksi yang dikurasi: Jelajahi pilihan orang dan tempat yang diputar dengan tangan oleh Instagram
  • Penelusuran tempat: Cari berdasarkan lokasi untuk menjelajahi tujuan liburan yang eksostis dan banyak lagi


Peningkatan pencarian untuk orang lain:

Cari berdasarkan lokasi
Telusuri semua post di nama
Pengguna, nama, hashtag atau lokasi

Fitur Mod Versi OGInsta+

Kemampuan untuk menginstal dan terhubung dengan akun lain secara bersamaan selain Aynstagram 
Kemampuan mendownload video dan foto di Aynstagram
Bagikan tautan ke foto dan video 

Fitur Versi Plus:

Kemampuan mendownload video dan foto di Aynstagram 
Bagikan tautan ke foto dan video


Apa yang Baru:

Anda bisa berbagi cerita tentang teman anda sebagai pesan pribadi di Direct. Berbagi cerita di Dircet semudah membagikan pesan di umpan anda. Saat menemukan cerita yang ingin anda bagikan, ketuk ikon langsung di pojok kanan bawah, plih teman atau grup untuk dibagikan dan ketuk kirim.Pembaruan ini akan diluncurkan secara global dalam beberapa minggu mendatang. 

Screenshot:


Download Apk Via Mediafire

Download Mirror Link:





Link Alternatif


Updated: 2017-09-18
Current Version: 16.0.0.1.90
File Size: 27 MB | 31 MB | 25 MB
Password: "www.rexdl.com"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Instagram OGinsta+ Plus Android Terbaru 2017"

Posting Komentar