League of Stickman Mod Apk Terbaru Free Shopping


League of Stickman: (Dreamsky)Warriors - Hai guys game satu ini gak kalah serunya dibanding game yang populer diera ini. Game League of Stickman Mod Apk Terbaru  keseruannya yang ditampilkan diarena medan tempur terbaik. Bersaing dengan menantang kawan lain yang telah bergabung dalam game ini. Banyak fitur - fitur terbaru pada game ini. Banyak monster yang siap membantaimu sehingga tidak akan mudah nanti perjalanannya menuju kemenangan. Kalian harus bisa menaklukan area kalian dengan menghancurkan monster - monster yang akan terus mengganggu kalian nantinya diperjalanan.

Juka anda telah bergabung dalam game mod ini anda nantinya akan langsung bisa mendapatkan dan menggunakan, permainan dengan sensasi - sensasi yang Double-Hits, Tidak hanya itu saja jika anda bergabung dalam game ini selain permainan menghancurkan lawan alias monster harus cepat . Anda bisa menikmati sensasi menggunakan Levitation, Dan juga ada sensasi - sensasi lainnya juga yakni yang terakhir yaitu sensasi menggunakan Deadly Combos. Semuanya bisa anda coba, Rasakan sensasi bermain yang mencekam dan juga tegang disetiap permainan melawan monster jahat yang terus menghampiri anda,  Hadapi dengan baik untuk point yang terbaik  dan kalahkan  bagian pertandingan dengan sang monster - monster berbahaya didekat anda.

Deskripsi Tentang Game League of Stickman Mod Apk :  
  • Nikmati fitur terbaru dari game yang telah populer. Dengan popularitas berbayar yang dimasukkan dalam kategori game terlaku ini guys. Dapatkan dan mainkan sensasi Double-Hits, Levitation, dan Deadly Combos. Hadapi dan kalahkan sang monster-monster! Sensasi yang diberikan kini jelas untuk menghilangkan kebosanan untuk anda sehingga anda bisa merasakan perbedaan dari setiap pertandingan dengan sensasi yang berbeda. 
  • Dapatkan situasi kebersamaan dengan Gabungan Kekuatan para Pahlawan yang ada,.banyaknya pahlawan yang ikut andil didalam perlawanan memudahkan anda untuk melawan sekutu atau bisa dibilang bos dari raja monster yang ada. Pilih tim anda dengan benar sehingga memudahkan anda dalam menghadapi pertempuran yang sengit pastinya setelah menyelesaikan babaknya yang pertama. 
  • Dapatkan Pengalaman Terbaik yang sangat terekomendasikan.
  • Efek yang sangat mengagumkan. Game league of Stickman memunculkan karakter permainaan yang baru dan menarik sehingga bisa mengubah sensasi yang sudah pernah ada sebelumnya.
  • Akan ada papan yang menyediakan Peringkat kalian pemain - pemain yang ada.dengan urutan peringkat yang menakjubkan.

Papan peringkat akan sangatlah jelas tampilannya disini dibagi menjadi 3 diantaranya dari antar teman sampai negara akan ditampilkan dengan jelas sesuai point yang kalian dapatkan sampai ujung permainan. 

Stickman ini merupaka nama dari salah satu karakter dalam dunia game. Karakter stickman ini terlihat sederhana dan rata-rata karakter dari stickman ini di dominasi dengan warna-warna solit seperti hitam dan putih dengan karakter warna yang beda sebagai identitas dari stickamn itu sendiri. 

Didalam game league of stickan ini terdapat beberapa karakter, namun tidak semua karakter itu gratis, ada beberapa karakter yang harus membayar untuk mendapatkannya. Namun tentunya karaker tersebut miliki kemampuan seranga yang lebih ok. 

Ketika kalian memainkan game ini kalian akan menemukan beberapa monster yang harus kalian ketahui jenisnya. Yang pertama adalah monster biasa tanpa ada cahaya berwarna di kaki mereka, monster satu ini tidak sulit untuk di taklukkan. sedangkan monster kedua adalah monster dengan cahaya berwarna biru di kaki mereka, monster dengan ciri tersebut biasanya memiliki kekuatan lebih dibanding karakter ke satu tadi. selain kedua monster tersebut juga ada monster yang berwarna mereah, monster ini merupakan bos yagn pastinya di tiap stage perlu serangan secara bertubi-tubi untuk mengalahkan mereka. 

Namun agar kalian bisa dengan mudah memainkan game ini kalian butuh skill ultimate yang kalian miliki. namun untuk menggunakan skill tinggi tersebut kalian haruslah menyerang musuh beberapa kali hingga darah berkurang sekitar 1/4 sehingga skill ultimate kalian akan mengalahkan boss dengan mudah. 


Di dalam game League of Stickman ini terdapat sistem upgrade skill serta item. Dengan skill ini kita sebagai player bisa memperkuat karakter sehingga bis lebih mudah dalam membantai lawan di setiap stage dari game ini. 

Informasi Tentang Game League of Stickman Mod Apk: 
  • Diperbarui : 7 Februari 2018 
  • Versi : 5.0.2
  • Android versi : 2.3 dan lebih tinggi
  • Rating Game : Rating 3+  
  • Ditawarkan Oleh : DreamSky
Screenshot Dari Game League of Stickman Mod Apk : 



Kelebihan game League of Stickeman:
  1. Game ini memiliki tampilan grafis yang lebih menarik. seperti yang terlihat di screenshot karakter dalam game ini memiliki tampilan karakter berwarna hitam namun setia karakter memiliki warna hiasan yang berbeda-beda.
  2. Gerakan para stickan ini tidak kaku. Begitupun denga skill yang dimiliki oleh para stickman ini juga beragam danmemiliki kelebihan masing-masing. 
  3. Selain unggul secara tampilan game ini juga menyajikan kompetisi nilai streangth yang bisa dibilang paling tinggi. baik itu tingkat lokal maupun globa. 


Untuk teman-teman yang penasaran dengan cara bermain game ini berikut kami telah menyediakan tips dan trik yang mungkin bisa kalian coba.


  1. Fokus membangun satu karakter terlebih dahulu. 
  2. Sama seperti game action lainnya. di game stickman ini jug terdapat beberapa karakter, dan kalian tidak bisa sekaligus langsung menguasai semua karakter. Terlebih dahulu kalian harus menguasa satu karakter, kenali dan kuasai skill dari karater tersebut. dengan begitu kalian akan lebih fokus lebih tahu bagaimana cara memaksimalkan skill yang ada untuk melawan musuh.
  3. Kalian harus memilih karakter kedua yang lebih kuat. Setelah bisa menentukan karakter pertama dan kalian sudah benarbenar menguasainya. Kalian harus memilih karakter yang kedua. Namun karakter kedua yang harus kalian pilih adalah yang lebih kuat. karena semakin tinggi level maka lawan yang akan kalian hadapi juga lebih kuat.
  4. Rotasi Hero kuat dan lemah. Rotasi hero sendiri tidak boleh kita lupakan. Tujuanya kita disini adalah untuk menaikan level dari hero yang lemah menjadi lebi tinggi agar kita bisa mendapatkan banyak EXP dalam waktu yang lebih singkat. Namun yang perlu diingat adalah level hero yang terlalu tinggi justru akan menyulitkan. 
  5. Padukan Build Item League of Stickman: saran kami adalah


    1. Fokus pada build item untuk serangan saja. Jika da  slot dlm satu bag untuk itema.
    2.  Karakter kedua, kalian harus fokus build itemnya pada pertahanan, HP dan critical
    3.  melakukan enhance dibandingkan dengan mengganti item dengan yang lebih baik lagi. 
  1. Pilih Hero Yang disukai, temukan hero yang memiliki gaya bertarung sesuai dengan yang kalian sukai. setelah kalian bisa menentukan hero kesukaan kalian, maka kemudian bermainlah sesering mungkin dengan karakter tersebut. hingga kalian bisa benar-benar menguasai dan bisa memprediksi gerakan. tentunya itu akan lebih baik. 
Link Download 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "League of Stickman Mod Apk Terbaru Free Shopping"

Posting Komentar