Download APK Rebel Racing mod (Cheat Weak Opponents)


Download Rebel Racing merupakan game racing yang dikembangkan oleh Hutch Games. Modl permainan pada game ini hampir sama seperti MMX Racing, Smash Cop Heats dan banyak lagi. Game mod ini bisa dimainkan secara gratis di platform android dan sekarang kalian juga bisa mendapatkan apk Rabel Racing mod dengan cheat berupa Unlimited money (uang tidak terbatas). 

Download Apk Rebel Racing Mod 

Rebel Racing didasarkan pada acara balap jalanan paling eksklusif di Amerika yang disebut Rebel Racing. Ambil roda kemudi dan bersiap untuk roll. Karena masih dalam tahap beta Anda tidak akan menemukan banyak opsi kontrol. Game beta selalu membutuhkan pemolesan dan fitur baru begitu juga mod balap pemberontak ini. Game ini dikemas dengan fisika mengemudi realistis yang didasarkan pada mesin persatuan. Peta Berbeda, Lokasi menakjubkan yang terlihat realistis. Rebel Racing tentu saja merupakan cara yang luar biasa untuk balap arcade.

Karena ini adalah game freemium, Anda akan mengumpulkan mata uang dalam game. Kumpulkan mereka sehingga Anda dapat menyesuaikan dan meningkatkan mobil Anda dan menyetelnya. Ada beberapa mobil super yang tersedia saat ini. Karena ini adalah game beta, Anda akan melihat lebih banyak konten datang dalam waktu dekat. Apk game Rebel Racing mod punya mode turnamen yang luar biasa. Jika Anda suka balap arcade maka Rebel Racing pasti akan hidup sampai hype untuk grafisnya yang luar biasa, gameplay dan pemutaran ulang.

Info Game
Judul: Rebel Racing
Pengembang:
Hutch Games
Mode: Offline
Mod: Unlimited Money & Weak opponents

Cara Instal:

  1. Download apk mod Rebel Racing di bawah postingan ini
  2. Jika muncul peringatan : Pergi ke Setting telepon - Security- aktifkan sumber tidak di ketahui.
  3. Ekstrak file Rebel Racing yang masih dalam bentuk rar
  4. Kemudian Instal apk-nya.
  5. Lalu, buka file Manager dan pindahkan file obb ke folder Android/Obb 
  6. Selesai dan Mainkan game. 


Screenshot


Link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download APK Rebel Racing mod (Cheat Weak Opponents) "

Posting Komentar