Download My Cafe Recipes & Stories MOD APK 2019.11.1 Unlimited Money

Download My Cafe Recipes & Stories MOD APK 2019.8.5 Unlimited Money

My Cafe Recipes & Stories MOD APK adalah game casual berbasis restoran dari Melsoft Games. Dalam game simulasi restoran ini, Anda harus memberi makan pelanggan Anda dengan berbagai masakan dan resep yang berbeda itulah sebabnya game ini dinamai Cafe Recipes and Stories. Bukan hanya kafe atau restoran tetapi game ini memiliki sedikit rasa game RPG di mana pelanggan datang dan mereka tidak hanya mengisi rasa lapar mereka tetapi juga berbicara tentang kisah mereka dan meminta Anda untuk memilih yang terbaik untuk mereka. obrolan kecil antara Anda dan pelanggan Anda dan Anda dapat membuat begitu banyak cerita dengannya.

Download My Cafe Recipes & Stories MOD APK 2019.8.5 Unlimited Money

My Cafe Recipes & Stories MOD APK Unlimited Money 2019.11.1

Game terasa begitu baik dengan konsep aslinya dan unik dengan cerita dan pencarian yang memuaskan. Ada grafik yang menggembirakan untuk game memasak restoran terbaik. Ini ada di tangan Anda untuk menaikkan atau menurunkan harga hidangan Anda ini akan langsung mempengaruhi pendapatan Anda. Harga berubah warna jika Anda meningkatkannya dari hijau menjadi merah seperti jika harga berwarna hijau itu berarti pelanggan akan menyukainya dan lebih mungkin untuk datang lagi. dan jika berwarna merah maka pelanggan akan berteriak tentang harga dan Anda hanya akan melihat beberapa pelanggan.

Sangat menyenangkan melihat restoran yang bagus dan imut di mana pelayan yang dikendalikan oleh AI bekerja di kafe Anda. Dekorasikan kafe Anda dan kembangkan restoran Anda dengan kemampuan maksimalnya. Buka resep baru dan Anda akan memiliki banyak hal yang harus dilakukan ketika Anda naik level. APK MOD Mudah untuk Uang Tanpa Batas akan memberi Anda dorongan instan dalam membuka kunci item dan resep baru dan meningkatkan lebih lanjut.

Download My Cafe Recipes & Stories MOD APK 2019.8.5 Unlimited Money

What’s In The MOD APK:-
Unlimited Money(Free Store) Everything Is Free
Requires Android: 4.0 and Up
Version: 2019.11.1
MODE: OFFLINE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download My Cafe Recipes & Stories MOD APK 2019.11.1 Unlimited Money"

Posting Komentar