Ninja The Chakra Awakens Apk Mod (Naruto Games) Unlimited All

Free Download Ninja The Chakra Awakens Apk Mod Unlimited All gratis - Hallo Sekarang ini saya akan membagikan games ninja naruto terbaru yang berkategori kartu seperti games Yu-Gi-Oh tapi games ini lebih keren karena bagi para penggemar naruto pasti ingin memainkan games terbaru ninja naroto ini, games ini sebenarnya di adaptasi dari games kartu yang saya sebutkan tadi di atas yaitu Yu-Gi-Oh Duel Links mod apk pure.

Cheat Ninja The Chakra Awakens - Dilihat dari judlnya pasti sobat tahu ninja apa yang akan keluar karena ninja di serial anime lah yang mengeluarkan kata kata chakra adalah film anime naruto, jadi games ini games keren yang pernah ada di games card naruto bermain games mod apk ini susah-susah gampang kerena sobat harus melakukan strategi jangan sampai salah pilih kartu dan jangan lupa untuk mengupgradenya supaya semakin kuat melawan musuh-musuh terkuat sekalipun.

Ninja The Chakra Awakens hacked - jadilah pemain terkuat di dalam games naruto ini, dan buat lah tim ninja yang terkuat dengan berbagai power yang berbeda-beda. melawan monster atau ninja ninja musuh yang lainnya bukan hanya karakter seperti naruto sasuke yang bisa kita pilih kita juga bisa memlih monster  atau kyubi bagi yang mengerti istilah di serial anime naruto, dapatkan juga peralatan setiap sobat menang dan peralatan itu bisa sobat gunakan untuk membuat ninja semakin kuat dan juga membuka jurus rahasia yang ada setiap masing masing karakter. bagi sobat yang ingin memainkan silahkan klik link download dibawah.

Screenshot :

Game features Ninja The Chakra Awakens  :
  • Anime graphics
  • Many heroes
  • Absorbing tasks
  • Fight other players

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ninja The Chakra Awakens Apk Mod (Naruto Games) Unlimited All"

Posting Komentar