Game Mod Catur Online


Game Mod Catur telah selesai diupdate ke versi terbaru. Kini telah termasuk dalam Game Mod yang rilis terupdate dengan tampilan yang sedikit beda dan fitur - fitur yang ditambahkan. Melalui Game ini memudahkan anda dalam belajar dan memainkan permainan catur tanpa harus memiliki media berupa perlengkapan bermain catur. 
Game Mod ini adalah permainan yang terkenal di Rusia, tidak hanya sekedar permainan biasa namun juga telah diadakan turnamen untuk memecahkan rekor terbaik dalam kompetisi yang telah dalam tingkat nasional. Merupakan hobi bagi pecinta catur yang andil dalam setiap langkah ketika memasuki permainan dalam game ini. 
Dibutuhkan 2 orang untuk memainkan permainan yang sesungguhnya. Telah dijadikan permainan nasional karena sudah banyak orang yang menjuarai kompetisi catur. Dikenal diseluruh mancanegara. Terutama Rusia.  Catur diminati oleh banyak orang tidak hanya mengenalnya dalam perlombaan namun juga dalam permainan tidak dalam perlombaaan atau sehari - hari. 

Deskripsi Permainan Game Catur v.2.3.7 :lalui game. Game dengan permainan catur dalam rangkaian permainan yang beda dengan performance yang keren daripada sebelumnya dihadirkan terkini dalam versi yang sekarang versi 2.3.7.
Didalam sebuah papan yang berbentuk  persegi, terbuat dari beberapa rangkaian kotak berjumlah  64 kotak kecil - kecil, dengan 8 kotak di setiap sisi-sisinya. 

Disetiap permainannya, dengan enam belas buah: masing -masing delapan pion, masing - masing dua ksatria, dan juga masing - masing pemain memiliki dua uskup, serta dua Rooks, tidak lupa satu queen dan satu raja kepada setiap masing - masing pemainnya. . 

Cara Bermain Catur v.2.3.7 : 
Permainan ini memiliki tujuan yakni mencoba untuk memenangkan strategi untuk dapat sekak raja milik lawan. Dan harus bisa juga membuat Checkmate atau dengan pengertian  ancaman ('memeriksa') untuk  raja. Permainan berakhir ditandai dengan : jika sang penentang telah tidak bisa bergerak sudah bisa berhenti. Itulah tanda dari berakhirnya permainan.
Selama 2 peserta permainan ini telah menyusun posisi  permainannya masing - masing maka dua lawan telah memiliki  giliran untuk memindahkan satu buah milik mereka dari papan, . Satu pemain yakni yang warnanya  Putih memiliki potongan warna untuk  terang; pemain lain yang satunya adalah warna  Black atau hitam memiliki potongan untuk warna gelap. -bagaimana nanti potongan milik anda bergerak, dan bagaimana tentang anda dapat mengambil potongan milik lawan dari papan permainan.. -Pemain yang memiliki potongan putih selalu akan pertama dalam melangkah. Karena itu, putih memiliki keuntungan kecil, dan menang akan lebih sering akan paling sering dimiliki putih karena dia yang memulai lebih awal daripada Hitam di game sejatinya. Tinggal bagaimana strategi anda menentukan jalan agar tidak kalah dalam permainan catur bentuk game yang telah sesuai dengan kenyataan dan kompetisi seperti umumnya.

Fitur - fitur yang terbaru dari Game Mod Catur v.2.3.7 :
-Telah ada  7 warna yang beda dalam setiap papan catur. Warnanya berbeda dan jelas bervariasi. Menarik sekali karena unik dan enak dipandang mata. 
- Opsi Membatalkan sebelum  mengoperasikan telah ditambahkan dan mudah sekali untuk diakses. 
- Rekaman . Akan direkam seluruh kegiatan anda dari perjuangan pertama hingga diakhir permainan game catur ini. Fitur satu ini berguna sekali bagi anda sejatinya. 
- Load juga Simpan telah diperbarui sehingga opsi ini akan muncul dalam permainan Catur pakaian
- Benar permainan ini telah ditingkatkan dalam isiannya dan juga efisiensinya agar tetap  unggul dimata hati pemainnya. 

Informasi Tentang Game Mod Catur : 
Terupdate : 9 Januari 2018
Versi : 2.3.7
Versi android : 2.3 dan lebih tinggi
Rating :  Rating 3+
Ditawarkan :  Chess Prince
Info selebihnya silahkan search : Google Play

Screenshot Dari Game Catur :


Link Download 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Mod Catur Online "

Posting Komentar