Game Mod Masha Dan Beruang Apk, Education Game


Game Mod Masha And Bears -  Mari belajar berhitung dan menghafal kosa kata bersama masha di yang baru ini, Game  ini rilis terbaru ditahun ini, Berhitung dari angka terkecil sampai dengan angka terbesar, belajar mengerjakan operasi perhitungan dan juga mengingat kosa kata dari bahasa asingf Permainan didalamnya semua mengandung unsur pendidikan bagi adik adik usia enama tahunan. Tidak hanya berhitung tapi juga menggambar dan juga melukis diajarkan utnuk pemain game terbaru yang bergerak dalam permainan jenis mendidik anak anak pada umumnya. Game Mod gratis terpopuler dalam google play. mengajak anda dalam jenis permainan yang memudahkan bagi anak - anak kecil dan juga anda dalam game Edukasi yang bertemakan kartun animasi terkenal yang telah dimanapun. Saking mendunianya, tidak banyak karakter yang mirip dengan Masha. Karakter animasi yang mengesankan dan imut ini menghadirkan hiburan yang unik dalam film animasinya yang tayang ditv. Game Mod ini cocok bagi pecinta karakter dalam film Masha dan beruang ini  sendiri yang notabene anak kecil dan remaja.  Game yang bergerak dalam education ini mampu mengajarkan permainan yang menyenangkan dan seru untuk penikmatnya. 

Deskripsi Dari Game 
Game Mod yang ditujukan untuk anak - anak yang masih kecil dari 6 tahun sampai selebihnya bisa dan diperkenankan untuk bermain game yang rilis terbaru dengan karakter tokoh masha dan beruang dalam serial film kartun populer dalam perfilman animasi televisi yang ada. Masha sang perempuan cilik yang imut, cantik, lucu, nakal dan menggemaskan dihadirkan dalam bentuk permainan game yang cocok untuk usia 6 tahun sampai lebih. Dengan bertemakan game yang penuh dengan petualangan dan juga pelajaran atau juga bisa kita sebut dengan edukasi. 
Sudah jelas dan pasti diingat siapa saja yang turut serta dalam fjilmnya yakni yang jelas beruang kemudian harimau, kelinci, penguin, serigala dan tupai.Game Mod Masha and Beruang memiliki  6 kategori game yang beda - beda. Bervariasi sekali dari perkategori sehingga yang memainkan game masha bisa terhibur. 

Fitur - fitur Terupdate dalam game masha and beruang : 
- Bermain dengan mengkreasikan peralatan seperti Cat akan disediakan dan pewarrnaan sesuka hati kalian. Kreasikan apapun sesuka hati kalain dengan peralatan tersebut 
-Gambar dan melukislah  dengan warna dan cat yang ada. .
-Selanjutnya setelah menggambar dan melukis, anda melakukan pencarian beberapa Kata: Yang berguna dalam kegiatan belajar bahasa asing berupa kata - kata.
- Setelah itu akan ada objek dan juga siluet yang dimana harus anda hafalkan sebaik mungkin.Mengajari anda dalam mengingat apa yang sebelumnya telah ditemukan melatih otak dalam mengingat barang apa saja yang anda temukan dalam permainan masha dan beruang.
- Pecahkan susunan puzzle yang tersedia dalam tahap setelahnya: dengan potongan-potongan yang disediakan anda harus bisa merangkai dengan baik dan benar. 
- Salah satu episode masha bermain musik dengan gambang, piano dan drum.Lakukan sebisa anda, 
-Belajar menyebut angka dan juga menjawab operasi perhitungan dengan jawaban yang tepat. Bantu adik anda untuk memainkan bagian tersulit ini. 

Informasi tentang Game Masha dan beruang :
Diperbarui : 15 Desember 2017
Versi Saat Ini : 1.8
Android versi : minimal 4.0.3
Ditawarkan : AppQuiz

Screenshot Dari Game Masha and the bear :


Link Download 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Mod Masha Dan Beruang Apk, Education Game"

Posting Komentar