Jungle Monyet Run Mod Apk, v.1.3.5 Fun Game


Game Mod Jungle Monyet Run v.1.3.5 - Ikutlah menjadi petualang yang handal dengan menghandalkan gaya lari cepat anda dalam menjalankan sang monyet kong didalam hutan. Fitur terbaru ada level sampai dengan 75 tingkat yang menarik.  Berpetualang menjelajahi hutan menjadi kegiatan sang monyet dalam mencari jalan untuk keluar dan mengumpulkan point terbanyak dengan mengumpulkan sebanyak - banyaknya buah pisang yang terdapat didalam permainan ini. Pisang yang terkumpul nantinya akan menjadi point untuk anda didalam setiap levelnya. Game Mod ini mengajak anda berlari secepat- cepatnya dalam hutan untuk dapat cepat sampai ke finish.

Deskripsi Game Jungle Monyet Run 1.3.5 :
Jenis game petualang yang seru dan menyenangkan, serta menghibur. Monyet Kong lapar dan ingin mencari makan untuk mengisi perutnya yang kini sangat lapar. Permainan anda sendiri dalam menjalankan sang monyet dalam melewati setiap hambatan dan bahaya ketika menyelesaikan tugasnya untuk menyusuri hutan dengan mengumpulkan banyak buah kesukaannya.. Dalam keadaan tertekan maupun menghindari bahaya, sang monyet cerdik ini harus mampu meraih dan mendapatkan pisang favoritnya dalam permainan didalam Game Mod Jungle Monyet Run ini. Game ini bisa juga untuk adik - adik yang masih jauh dari usia - usia remaja.  Monyet tetap lincah, kecepatannya tergantung dari kita yang menjalankannya bukan dari game ini sendiri. Karena cara anda menjalankan monyet dengan monitor dari handphone anda.  

Fitur - fitur terbaru Dari Game Mod Jungle Monyet Run v.1.3.5 :
-Anda akan diperlihatkan foto - foto yang besar dari Sang monyet kong
-Permainan masih tetap dengan kontrol dari anda bagaimana anda mampu membantu sang monyet kong yang tengah kelaparan didalam hutan  
-Simple sekali disetiap level terbarunya, tetap dengan cara bermainnya hanya berlari dan melompat.
-Rintangan dalam bentuk Break datangnya bola - bola  batu dan kedatangan kotak - kotak kayu
-Akan ada bunga untuk anda nantinya melompat agar jauh lebih tinggi. Dibutuhkan dalam menjangkau kondisi buah pisang yang berada di ketinggian. Bermanfaat untuk anda agar bisa mendapat makan sang monyet kong.
-Ada daun pisang yang dapat membiarkan Anda untuk dapat  meluncur dengan bebas di atas permukaan air.
- Ada rintangan yakni, rintangan dalam menghadapi jaring - jaring laba- laba, cukup klik seterusnya hingga jaring - jaring terlepas dari tubuh anda. 

Cara bermain Game Mod v.1.3.5 :
-Mulailah langkahmu dengan berlari cepat dan hati - hati terhadap rintangan disetiap langkah yang telah dicapai. 
-Rintangan - rintngan dalam permainan Game, mulai dari hewan - hewan  buas yang juga hidup dihutan. 
-Anda juga harus hati - hati dengan bunga yang memantul didepan langkah anda ketika berlari, banyak bahaya yang bisa menghambat perjalanan anda dalam permainan nantinya. 
-Teruslah berlari dengan cepat agar cepat sampai finish dengan waktu yang singkat dan juga perolehan point yang baik yang juga berdasar kepada pisang yang berhasil anda kumpulkan sedalam perjalanan menyusuri hutan.Monitor dengan baik monyet anda. 
-Jika lolos akan lanjut kebabak level selanjutnya dengan permainan yang lebih seru dari level sebelumnya.  
-layar dam tap anda butuhkan untuk melompat dan memantulkan sang monyet kong. 
-Layar sentuh dengan kemampuan anda menekan yang layar anda dengan baik maka akan membuat monyet meluncur dengan mudah dan epik.
-Anda harus bisa membunuh raksasa yang akan menghadang anda. 
-Kalo anda tidak bisa membunuh sang raksasa maka anda harus bisa menghindari raksasa dengan baik sehingga memenangkan salah satu event terakhir dari permainan game mod ini. 
- Koleksi pisang sebanyak dan sebaik mungkin. Kumpulkan sebanyak yang anda bisa sehingga bisa mencapai point pisang terbaik dalam game ini. . 
-Bila anda telah mencapai finish maka akan tertanda dengan perolehan bintang yang anda peroleh.yakni sebanyak 3 bintang.  

Informasi Tentang Game Jungle Monyet Run v.1.3.5 :
Diperbarui : 25 Februari 2018
Versi Game Jungle Monkey Run Saat Ini : 1.3.5
Android versi : 4.0.3 dan lebih tinggi
Rating Konten : Rating 3+
Dari : marble.lab

Screenshot Game :  



Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jungle Monyet Run Mod Apk, v.1.3.5 Fun Game"

Posting Komentar