Hitman Sniper Mod Apk v.1.7.103775

Hitman Sniper v.1.7.103775Game kali ini game laga. Kalian bisa mengunduh jika tertarik dengan game jenis - jenis seperti ini game ini tidak kalah menegangkan dibanding game - game laga lainnya. Anda harus bisa menjadi sniper yang sempurna dalam permainan disetiap babaknya. Pembelian terdapat Menarik sekali karena bahasa yang digunakan didalamnya kebanyakan bahasa thai dan juga ada tionghoa tradisional. Beraksilah menjadi assasin yang mudah dan gampang menjatuhkan musuh. Dalam game laga ini ada yang namanya gun berjumlah sebanyak 16 gun yang telah memiliki keunikan disetiap masing - masing gunnya. Gun isinya mengenai melenyapkan target dan sasaran dengan persenjataan yang telah anda miliki . Anda juga harus bisa mencapai dan membuka gun yang paling atas nilainya yang paling besar pointnya dalam game hitman sniper ini. Anda harus bisa mempunyai kekuatan yang seimbang sehingga bisa mudah nanti saat akan membukanya.  Anda harus selalu mencapai posisi yang pertama dalam papan nilai yang akan selalu diperlihatkan kepada anda. Sudah kebayang kan guys, gimanan serunya permainan dalam game hitman sniper ini. Tidak hanya orang dalam negeri saja yang bergabung dalam game ini namun kalian juga akan temui pemain - pemain terbaik lainnya.

Deskripsi Permainan Game Hitman Sniper : 
Banyak sekali urutan permainan yang akan anda dapatkan dari informasi deskripsi ini. Game ini adalah game berbayar terpopuler yang dikembangkan dan ditawarkan oleh SQUARE ENIX Ltd. Anda harus bisa menjadi pemain yang terampil dan kompeten. Diakhir permainan anda juga harus bisa mengumpulkan amplop berwarna merah yang termasuk dari fitur terbaru dari game ini. Berikut adalah bagaimana anda bisa mengikuti setiap tahap dalam permainannya. Yang pertama (1) Anda akan menjadi assasin ditahap pertama dengan menggantikan tugas dari agent 47 namanya. (2) Anda akan dihadapkan dengan misi yang namanya Misi taktis di area montenegro, anda harus bisa menetapkan sasaran yang tepat sehingga mendapatkan point yang banyak. (3) Selanjutnya masih banyak lagi yakni anda akan diberi tantangan setelah menyelesaikan tugas anda yang menghadapi sasaran dengan masuk ke pada tahap lembah kematian, yakni berisi tentang anda yang harus beraksi sebagai pembasmi zombie. Dengan strategi anda yang baik pastinya anda akan mampu menghadapi gangguan yang silih berganti menggangu ketentraman anda dalam game ini. 
Fitur lainnya akan ada banyak pilihan misi. Misi dalam game ini banyak sekali jumlahnya mencapai 150 misi dan tidak hanya itu namun juga ada yang namanya kontrak yang bertujuan untuk menyempurnakan kemampuan anda sehingga bisa mengungkap kejadian yang telah siap untuk dibuka rahasianya.

Terbaru Dari Game Hitman Sniper : 
-Nikmati permainan dengan menggunakan senapan yang bernama Dragun. Memiliki kemampuan yang epik dengan bisa menyerang musuh dengan api.
-Anda ditugaskan untuk mampu mengumpulkan jenis amplop yang berwarna merah setiap harinya, untuk bisa mendapatkan hadiah berupa imbalan tambahan untuk anda.
- Bahasa yang digunakan kebanyakan adalah Thai dan Tionghoa Tradisional

Informasi  Game Hitman Sniper : 
Diperbarui : 7 Februari 2018 
Versi Saat Ini : 1.7.103775
Versi Untuk Android : 4.1 dan lebih tinggi
Rating Game : Rating 18+
Oleh : SQUARE ENIX Ltd

Screenshot dari Game Hitman sniper : 


Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hitman Sniper Mod Apk v.1.7.103775"

Posting Komentar