Brave Legends: Heroes Awaken Mod Apk v. 1.2.6


Game Brave Legends: Heroes Awaken - Guilds dan wars adalah menjadi fitur andalan dan juga fitur yang terbaru dari game ini. Memudahkan kalian dalam membuat dan bergabung dengan Guilds bersama dengan ratusan pemain yang telah bergabung dalam game ini. Tidak hanya itu saja tapi banyak lagi fitur terbaru yang ditawarkan untuk para petanding yang siap bertempur hingga titik melawan sang bos dalam pertandingan ini. 
Game seru dengan real time yang harus bisa kalian maksimalkan dalam setiap ajang tahapnya. Yang pertama kalian akan diarahkan menuju medan tempur yang gunanya melatih kalian untuk menjadi master sejati dalam tahap pertama dipermainan ini. Dan kemudian, nantinya kalian harus mampu melatih beberapa anggota yang telah masuk menjadi anggota dari kalian. Dalam game ini kalian tidak akan hanya bermain sendirian saja namun juga dalam bentuk tim.Banyak ratusan pilihan yang akan menyenangkan hati kalian ketika sudah menjadi salah satu pemain dari game satu ini guys. Tersedia utltimate - ultimate keren dengan inovasi yang terbaru dalam game ini. Tidak hanya itu tapi anda juga harus bisa melawan alias menandingi sang bos dalam pertandingan nantinya. Terdapat tank, prajurit dan juga jenis pahlawan dengan kemampuan - kemampuan terbaru yang disediakan untuk anda. Anda nantinya bisa memilih kemampuan dan sosok pahlawan apa yang cocok untuk dapat anda gunakan nantinya pada pertandingan melawan musuh pada game ini. Unduh game ini untuk smartphone anda agar anda dapat merasakan keseruan di dalam permainannya.

Deskripsi Game Brave Legends: Heroes Awaken :
Brilliant saja tidak cukup jika tidak punya strategi yang baik dalam Tempur. Gameplay yang menyenangkan dan membuat kita bisa menentukan strategi yang baik akan dimunculkan dalam tahap demi tahap seru dan pertandingan di game satu ini.

Game berikut ini memiliki fitur terbaru yakni beberapa diantaranya : 
Beberapa Fitur Game Brave Legends: Heroes Awaken :Guilds & Wars, ratusan pemain yang ada pada game ini membuat guilds mereka masing - masing kemudian ada kjuga real time colosseum yang didalam pengguaannya membutuhkan cara yang benar mampu mengalahkan dan lolos dari tahap pertama. Jika anda gagal ditahap ini maka anda tidak akan bisa kembali namun bisa anda telah gugur dalam tahap setelah penyelesaian dari tahap pertama atau sebelumnnya. Selain itu yakni Mercenary camp dan juga Perang Tambang: yang harus anda hadapi sehingga membuat kalian benar bisa dianggap lolos ditahap tahap yang sebelumnya. Banyak sekali pemain dalam game ini namun gugur karena kurang memiliki strategi untuk menaklukan permainan di dalam setiap tahap permainan pada game ini. Yang terakhir anda  harus mengalahkan siput yang telah siap untuk menemani anda. Kalian harus bisa menandinginya. Tidak banyak waktu yang disediakan dalam melawan sang Siput ini, anda dituntut mampu menyelesaikan misi ini hanya dalam kurun waktu  3 Menit saja guys.Bagi kalian pastilah ini bukan sesuatu yang sulit apalagi jika sudah memiliki banyak pengalaman dalam permainan yang biasanya membutuhkan strategi seperti game ini! Anda harus bisa menjadi master yang dapat dihandalkan dalam pertempuran di game satu ini guys.

Informasi Tentang Game Brave Legends: Heroes Awaken 
Rating Konten : Rating 12+
Nama game : Game Brave Legends: Heroes Awaken
Versi : 1.2.6
Ditawarkan Oleh : UnlockGame
Perlu Android versi : 4.1 dan lebih tinggi
Diperbarui :3 November 2017

Screenshot Dari Game Brave Legends: Heroes Awaken :


Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Brave Legends: Heroes Awaken Mod Apk v. 1.2.6"

Posting Komentar