Game Modern Combat 5 apk ( eSports FPS)


Game Modern Combat 5: eSports FPS - Berikut ini adalah game online FPS terbaru dan populer diera sekarang. Game ini membutuhkan koneksi internet yang baik.Permainan dalam game sesi perang bertahap, sudah banyak tersedia berbagai macam medan tempur yang dipersiapkan untuk anda. Kalian dipersenjatai lengkap, cukup bagaimana caranya kalian bisa memaksimalkan permainan yang bagus disetiap medan tempur yang harus kalian hadapi. Game ini masih mencakup game multiplayer online. Kalian bisa ajak kawan kalian untuk bergabung bersama dalam setiap permainannya.  Progress terbaru telah dipersiapkan untuk anda nantinya. Ada 9 kelas yang nanti akan dapat diketahui segera setelah menyelesaikan permainan disetiap tahapnya. Upayakan selalu anda menjadi pemain dengan point tertinggi. Sehingga memudahkan anda dalam bermain masuk ke medan tempur yang selanjutnya. Game Modern Combat 5 kali ini memiliki banyak fitur aksi terbaru dan seru yang bisa kalian coba sehingga memudahkan kalian dalam melewati setiap pertempuran yang terjadi didalamnya. Bagi siapa saja pemain yang beruntung juga nantinya bisa mendapat hadiah dari Game Modern Combat 5: eSports FPS. 
Kalian harus bisa mengetahui berbagai karakter pemain dalam kompetisi eSport dalam grafis menakjubkan di mode Penonton yang baru.Permainan tim yang epik dalam pertandingan Skuadron vs. Skuadron.Ngobrol bareng bersama pemain lain untuk rencana strategi terbaik online multiplayer Game Modern Combat 5: eSports FPS 

Deskripsi Game Modern Combat 5: eSports FPS 
Hadapi perang sengit. Dengan menjadi penembak jitu agar mendapat point tertinggi. Banyak tingkatan nantinya yang mesti dihadapi sehingga anda bisa menjadi juara didalam setiap permainannya Game Modern Combat 5: eSports FPS. Menghadapi mulai dari tingkat rendah atau mudah hingga sampai yang tersulit.Tidak banyak yang berubah dalam game ini namun tetap dengan game online yang  FPS. Dan tetap masih dapat dinilai dan dikatakan sebagai game yang terbaik dalam platform - platform mobile yang ada sampai sekarang. 

Terdapat 9 kelas karakter Game Modern Combat 5: eSports FPS:
> Naikkan level bermain anda ke level 9, kelas di  mode permainan ini 
> Lawan dan buat siasat dengan baik untuk menghadapi Heavy, Pengintai, Penembak Runduk,.
> Jika anda telah memiliki point yang banyak didalam game ini gunakan Point  Keahlian.kalian untuk membeli keahlian yang lebih sehingga kalian lebih tangguh.
> Panggilan tugas untuk tugas menembak pertama akan membawamu dari Tokyo ke Venesia 
> Misi Operasi Khusus tersedia untuk medan tempur anda nantinya.
> Efek grafis, musik, dan suara selaras. 

Fitur terbaru Game Modern Combat 5: eSports FPS :
-Terdapat senjata Prestige yang tersedia terupdate dan terbaru
-Tambahan Waktu dengan peta
-Mode game terbaru dalam skuadron
-Ambil Bendera untuk menjadi Penyempurnanya
-Ada opsi membisukan pemain
-Pembaharuaan Prajurit baru setiap kalinya.dalam Turnamen Duel

Informasi Tentang Game Modern Combat 5: eSports FPS : 
Nama Game : Game Modern Combat 5: eSports FPS
Diperbarui : 18 Desember 2017
Androidi : 4.0 dan lebih tinggi
Rating Game : Rating 16+
Oleh : Gameloft
More info Game Modern Combat 5 : Google Play.

Screenshot dari Game :


Link Download 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Modern Combat 5 apk ( eSports FPS)"

Posting Komentar