Download SimCity BuildIt v1.20.51.68892 Apk + Cara Mudah Memperluas Kotamu

Download SimCity BuildIt v1.20.51.68892 Apk + Tips Trik Bermain di Android dan iOS

Download SimCity BuildIt v1.20.51.68892 Apk + Tips Trik Bermain di Android dan iOS -Selamat datang di jibrilia.com, Apakah kalian penggemar game simulasi tata kota? jika ya, kalian benar-benar beruntung kali ini,karena kebetulan kali ini kami akan membahas tentang sebuah game populer bernama "SimCity Buildlt" yang sudah bisa kalian mainkan di Android dan iOS. Untuk kalian yang masih pemula pasti kalian akan sangat membutuhkan tips dan trik ataupun  informasi tentang cara bermain game ini kan. Nah maka dari itu kami akan membahas tengan cara bermain game ini agar kalian cepat kaya. Marilah kita mulai beradu dan berkarya dengan game simulasi tata kota ini. 

Tips yang pertama adalah masalah Bangunan Dasar. yang pasti semakin banyak penduduk maka akan semakin banyak pula pajak. Sesuai dengan tujuan utama dari game ini, yang harus pemain lakukan adalah menciptakan popuasi penduduk sebanyak mungkin dan membuatnya tetap senang agar tidak pindah dari ke kota lain. Semakin banyak pajak yang masuk maka berarti ada semakin banyak dana untuk memperindah kota kesayanganmu. Selain itu Kamu tidak perlu membayar biaya pembangunan jalan ataupun pemindahan bangunan. kau bisa selalu mengatur ulang tata kota kau kapan saja. dan pemindahan gedung peluhan lantai pun tidak akan mengalami kersuakan. Jadi jika perlu harus dilakukan pemindahan atau perlu jalan baru untuk menghancrukan jalan lama. 

Tips berikutnya adalah Ciptakan kota yang produktif, bisa kalian lakukan dengan trik berikut ini. Untuk membangun kota, kau memerlukan banyak bahan material, banyak sekali maka dari itu sangat penting untuk membuat industri atau pabrik-pabrik kau sibuk dengan produksi bahan material. Jadi jangan sampai menyesal ketika kau ingin upgrade sebuah bangunan tapi kau kekurangan bahan materialnya. Selain itu upgrade City Storage secepatnya. Selain pentingnya industri kau yang sibuk berproduksi, penting juga untuk meastikan bahwa kau memiliki tempat penyimpanan yang cukup untuk menampungnya: City Storage. Sering cek aplabila kalian bisa mengupgrade gudang penyimpanan ini jika kbahan upgradenya memadai. 

Lahkah brikutnya yang harus dilakukan adalah Buat pendudukmu selalu senang. tipsnya kalian bisa laukan dan menggunakan banyak simoleons untuk pelayanan yang lebih memadai di awal pembangunan. Membayarkan simoleons (mata uangSimCity) untukmembeli bangunan pelayanan yang lebih memadai akan mempermudah pembangunan kota kau kedepannya. Contohnya saja seperti pembangkit listri, lebih baik membeli kincir yang mahal dari pada pembangkit tenaga batubara yang menyebabkan polusi. Begitu juga dengan pelayanan lainnya seperti kantor polisi dan deperteman transportasi, dengan bangunan yang lebih besar dan mahal dapat menjangkau radius yang jauh lebih luas. 

Yang Baru di Game SimCity Buildlt v1.20.51.68892

  1. Pesta berlangsung di SiPesta berlangsung di SimCity BuildIt dengan festival di seluruh dunia dan banyak cinta!
  2. Mulai 24 Januari, mengumpulkan bangunan festival eksklusif, seperti Karnaval Venesia, saat Anda bergabung dengan Kontes Walikota Seasons - berlomba setiap minggu untuk membuka lebih banyak penghargaan dan membangun Festival Street.
  3. Dari 1-14 Februari, buat kota yang disetujui Cupid saat Anda memainkan Game Hadiah Walikota dan dapatkan sepuluh bangunan bertema Valentine.
  4. Rayakan festival yang terkenal dan jatuhlah di atas tumit kota kalian.

Cara Mudah Bermain Game SimCity Buildit

Cara yang paling mudah untuk memenangkan game ini adalah dengan memperluas kota. Sedangkan untuk membangun kota, pastinya kita membutuhkan berbagai macam bahan material. Untuk itu, kita harus membangun sebuah pabrik untuk dapat menghasilkan sebuah bahan material yang nantinya dapat digunakan untuk membangun kota. Dan ada baiknya jika kita membangun pabrik itu di pinggiran kota, jangan membangun pabrik di tengah kota. Karena hal tersebut dapat membuat para penduduk tidak senang. 

Cara mudah lainnya yaitu buatah kotamu menjadi lebih besar dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, terutama membuatnya berjalan lancar hal itu akan memperbanyak jumlah populasi orang dan bangunlah perumahan untuk mereka dan jangan lupa juga untuk selalu mengupgratenya dengan kemungkinan semakin banyak orang yang tinggal di kotamu maka akan semakin banyak pula pendapatan yang akan kalian dapatkan. Untuk membangun kota ini tentu kalian akan memerlukan banyak bahan material, banyak sekali maka dari itu sangat penting untuk membuat industri atau pabrik-pabrik kau sibuk dengan produksi bahan material. jangan sampai menyelsal ketika kau ingin mengupgrade sebuah bangunan tapi kau kekurangan bahan materilanya 

Selain membangun kota yang luas, kita juga harus memperhatikan kesejahteraan dan kebahagiaan dari penduduk kota kita. karena inilah tujuan utama dari memainkan game ini, yaitu membuat kota yang indah, ramai, serta membuat penduduk didalamnya bahagia. Nah, untuk mengentahui tingkat kebahagiaan mereka. kata bisa mngaksesnya melalui tombol" pemerintahan" atau kalian juga bisa langsung klik setiap geudng untuk mengatahui tingkat kebahagiaan pada sim. Jangan sampai mereka pindah kota hanya karena tidak bahagian tinggal di kota anda.  tentu itu merupakan kerugian yang besar bukan!...


Link Download  SimCity BuildIt v1.20.51.68892 Apk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download SimCity BuildIt v1.20.51.68892 Apk + Cara Mudah Memperluas Kotamu"

Posting Komentar