Demolition Derby 2 Mod Apk Terpopuler v.1.3.05


Demolition Derby 2 Mod Apk - Hay guys untuk akan kalian dapati banyak fitur terbaru dari mulai arena balapan dan juga berbagai atribut dalam perlombaan balap mobil. Untuk kali ini telah dengan versi yang terbaru dan fitur - fitur yang terbaru. Telah banyak ditambahkan sehingga kalian akan bisa turut merasakan perubahan dan penambahan yang baru pada game ini. Fitur - fiturnya banyak sekali mulai dari Modenya dan lintasan banyak macamnya. Terdapat pula cat kustom yang bisa membuat kita bisa menampilkan warna sesuai dengan keinginan kita guys. Ketimbang nganggur dan memikirkan hal yang tidak perlu sebaiknya kita cukup dengan bermain ini saja sudah jelas bisa menghibur diri kita yang membutuhkan hiburan. Kalian diharuskan bisa mencapai point yang tertinggi. Game Demolition Derby 2 jenis ini telah dimainkan oleh berbagai pecinta games dari belahan dunia

Deskripsi Dari Game Demolition Derby 2 Mod Apk :
Dalam sejarah game ini dibentuk telah ada berhasilnya beberapa Circuit dari game Demolition Derby. Game ini dipersembahkan Beer Money Games. Telah dikembangkan dan terus ditambah banyak fitur terbaru yang beda dari versi sebelumnya. Yang jelas kalian gak akan nyesel setelah download game satu ini. menambahkan fitur baru ke dalam permainan. Permainan dalam game ini bertahap dan setelah kalian telah selesai dengan tahap yang kalian mulai kemudian kalian berhasil menyelesaikan permainan kalian dibabak tersebut. Kalian akan mendapatkan point plus sebagai pemain yang lolos ditahap pertama.



Fitur Terbaru Dari Game :
• Ada mode terbaru dan jauh lebih baik dari versi sebelumnya. guys. Mode dengan Drive Gratis
• Tampilan Lalu Lintas yang  terbaru dan beda disetiap Kota
• Untuk lintasan pun juga telah ditambah sebanyak 15 Lintasan  sebagai tempat Balapan yang asik untuk kalian guys. Gak sabar untuk kalian pastinya untuk mencoba lintasan dengan macam dan suasana yang baru.
• Kemudian kalian tidak hanya akan dipuaskan dengan lintasan terbaru dan suasanan baru saja namun juga macam - macam mobil yang unik sebanyak 10 Mobil Unik telah dipersiapkan dengan baik untuk anda yang telah siap bermain dalam lintasan terbaik game ini.
• Akan terus di control untuk penanganan dan Upgrade Mesinl
•Kalian akan diberi keluasan untuk Cat Kustom. Wah banyak fitur asiknya guys. tunggu apalagi. segera download.
• Tempat dan sarana yang penting salah satunya Wheel Changer
• Ada Custom Window Tint
• Anda bisa dengan mudah mengubah Nomor yang ada pada Mobil Anda
• Dan diposisi fitur yang terakhir yakni Post Race Replay



Informasi Tentang Game Demolition Derby 2 Mod Apk
Di update : 2 Februari 2018
Versi Game Terbaru :  1.3.05
Android versi : 4.4 dan lebih tinggi
Rating Game : Rating 3+
Dikembangkan Oleh : Beer Money Games!

Screenshot Dari Game 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demolition Derby 2 Mod Apk Terpopuler v.1.3.05"

Posting Komentar