Crazy Racing Apk Terbaru


Crazy Racing - Hai para game mania, Jika anda mampu untuk menaklukan arena balap dan mengumpulkan koin yang banyak maka akan mendapat mobil baru untuk selanjutnya bisa anda gunakan. Kini telah dipersiapkan arena balapan yang asik dan beda. Sensasi  Game ini berasal dari Developer Top Android ini sangat mudah untuk unduh dalam link yang telah kami sediakan.Nikmati game dengan arena balapan yang beda dan super klasik, game Crazy Racing ini cocok untuk usia berapapun. Permainan balap yang sudah jelas seru dan petanding untuk anda pastinya sudah jelas harus bisa menandingi lawan - lawan disekitar anda. Tantang lawan kalian yang datang dari segala penjuru. Bagi anda yang suka dengan game berjenis permainan ini; pastinya tidak akan melewatkan game balap mobil versi terbaru ini. Suara dan musim latar belakang yang mampu membuat anda semakin dapat terkesan.  Terang sekali dengan tambahan 3D aneka panorama - panorama diarena balap - balap.lainnya.Berbagai fitur dan  mode terbaru dalam permainan, bisa anda nikmati.

Deskripsi Game Crazy Racing
Game yang akan memperlihatkan skill anda dalam memegang kemudi. Adu balap bersama dengan rekan yang lain yang pastinya memiliki yang tidak jauh berbeda dengan anda. Anda harus bisa membuktikan bahwa anda bisa menyelesaikan dan melewati semua hambatan dalam permaianan adu balap mobil bersama dengan pesaing yang lain. Pastikan bahwa anda akan selalu memenangkan setiap sesi dalam permainan adu balap mobil keren ini guys. Dari arena balap akan terdengar deru mesin dari mobil kalian yang keren, kilau baja mobil kalian yang udah keren banget.Tunjukan permainan kalian yang benar - benar baik. Langsung tantang lawan kalian Anda. Kompetisi akan dimulai ketika semua persiapan kompetisi telah lengkap. Anda bagai bisa mengendarai mobil sungguhan, ketika kemudi telah anda yang handal. Kejar kawan anda jangan sampai anda yang terbelakang. Percepat kecepatan anda untuk terus berada diposisi pertama dalam arena balap yang harus segera anda tuntaskan.

Cara Main Game :
*Pertama anda harus miringkan smarthphone yang anda pakai untuk menggerakan mobil yang menjadi acuan anda dalam bermain. Dengan memegang handphone anda seperti itu memudahkan anda dalam  melewati lalu lintas nantinya.
* Hanya dengan sentuh layar, tingkatkan kecepatan dari kemudi anda.
* Teruslah berusaha agar anda dapat mendapatkan mobil Baru Yang telah tersedia hanya untuk anda.

Informasi Dari Game Crazy Racing
Diperbarui : 12 September 2016
Versi : 1.9.9.6
Android versi : 2.3 dan lebih tinggi
Rating Konten : Rating 3+
Oleh TouchTao
More info : Google Play

Screenshot Game :


Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Crazy Racing Apk Terbaru"

Posting Komentar