My Sweet Roomies Unlimited Energy Mod Apk Update Terbaru V1.4..6


My Sweet Roomies Unlimited Energy Mod Apk - Hi, selamat malam teman-teman admin hari ini akan membagikan sebuah informasi game simulasi terbaru yang sedang hangat dan populer tahun ini cocok juga buat para pecinta anime. Admin bawa game yang populer lagi nih. Ini game bercerita tentang keromantisan, cocok buat kalian yang jombs dan inginmempunyai dunia lain dimana kalian bisa punya pacar di sana hehe. Well, permainan ini akan membuat kalian hidup di dunia mimpi yang di sana kalian akan tinggal dengan 6 orang wanita cantik. Dari siswa SMA yang lucu, mahasiswa yang keren, dan untuk wanita yang lebih tua untuk kalian, akan berasa seperi saudara sendiri yang selalu menemani kalian gais. Gimana jombs? Bisa kita sebut ini game untuk para Jomblo ya :v

my sweet roomies walkthrough - Ceritanya nanti, kalian akan punya rumah tapi rumah kalian hilang jadi kalian akan mencari rumah baru tapi kalian tidak akan tinggal sendirian di sana. Kalian akan berbagi tempat tinggal. Dan, say hello to your new world gais. Game ini akan membuat kalian peka alias tahu apa yang di inginkan karakter cewek nya dengan secret story. Kalian bisa membahagiakan mereka. Pakailah Memory system, yaitu kalian bisa mengulang situasi yang kalian sukai dalam game ini gais, kayak flashback gitu loh. Banyak kejadian amazing yang menunggu kalian di game ini.

download my sweet roomies hack - Admin akan membuaka sedikit tentang karakter yang ada di sini yak, baca baik-baik. Hehe. Yang pertama ada artis pop yang mengubah hidup kalian. semakin kalian mengenal satu sama lain maka kalian akan tahu rahasia nya, apakah kalian tahu perasaan dia yang sebenarnya? Nanti cari tahu ya gais. Karaker ke 2, dia selalu tahu  bagaimana cara untuk menghibur. Kalian berdua sudah berteman selama bertahun0tahun nih gais ceritanya dan sudah mengenal satu sama lain dengan baikkk. Dan karakter lainnya, tidak kalah menakjubkan dan cantik.. kepo? Go download.

Permainan asmara yang selama ini kalian tunggu akhirnya sampai disini! Anda dapat langsung download game ini secara gratis, tanpa registrasi yang diperlukan, "My Sweet Roomies" akam membawa anda pergi ke kehidupan seperti mimipi baru anda dimana anda tinggl dengan 6 wanita cantik dari siswa sekolah menengah yang imut, perguruan tinggiyang indah, bagi wanita yang lebih tua, itu seperti harem pribadi anda sendiri. Apakah anda memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan cinta mereka? Temukan wanita ideal anda dalam permainan asmara ini. 

*Cerita
Bisakah rumah baru anda benar-benar menjadi rumah bagi anak perempuan saja? 
Kami menyambut penghuni erbaru kami yaitu ANDA!
Setelah kehilangan rumah anda, anda berakhir di sebuah rumah yang dipenuhi dengan wanita cantik.

Menyapa Kehidupan baru anda
ini hampir seperti anda berada di harem pribadi anda sendiri , menarik sekali banyak sensasi menunggu anda. Bisakah kamu membuat salah satu gadis cantik ini milikmu sendiri? Bersiaplah untuk mulai menjalani kehidupan yang manis. 

* Fitur Game

Setelah kejadian tertentu, lihat apa yang sedang dipikirkannya dengan Cerita Rahasia!
Perilakunya, dialog batinnya ... Tidak ada permainan lain yang memungkinkan Anda menikmati cinta yang nyata ini!

Dengan menggunakan sistem memori, Anda dapat memutar ulang adegan favorit Anda berulang-ulang! Episode penutup akhirnya sampai disini!

Login dan mainkan cukup lama setiap hari, dan satu lembar panel foto akan terungkap. Lepaskan semua panel untuk menampilkan foto yang indah! Temui karakter "My Sweet Roomies!"

* Karakter

Idola pop sejati! Gadis ini akan mengubah hidupmu secara terbalik! Semakin Anda mengenal satu sama lain, semakin jelas bahwa dia memegang rahasia. Apakah Anda pernah tahu perasaan sejatinya?

Dia selalu menjalani pesta dan tahu bagaimana menghibur Anda. Anda sudah berteman dekat sejak masih kecil, tapi bisakah Anda mengubah persahabatan Anda menjadi sesuatu yang lebih ...?

Dia mungkin yang termuda, tapi dia memiliki kepala yang bagus di bahunya! Dia sangat pemalu ... Apa yang bisa menjadi motivasinya untuk tinggal di rumah berbagi? Saat Anda berdua berbagi hidup Anda bersama, jarak antara Anda secara bertahap hilang ...

Berbakat dengan penampilan dan kecerdasan, gadis ini keluar dari liga kebanyakan pria. Setelah kesan pertama, dia tampak jauh dan dingin, tapi apakah dia benar-benar ...? Maukah kamu menjadi orang yang mencairkan hatinya?

Dengan menggunakan kecantikan dan daya tariknya, dia memanipulasi pria seperti boneka! Kehidupan macam apa yang menanti Anda jika Anda jatuh cinta padanya?

Seorang wanita karier dengan daya pikat yang kuat. Dia bertindak seperti kakak perempuan di rumah gadis lain. Apa alasannya tinggal di rumah berbagi? Apakah Anda pikir Anda bisa memenangkan cintanya?

Tidak perlu registrasi! Gratis untuk mendownload dan main game cinta!

Download dan temukan gadis impianmu hari ini!

Screenshot
LINK DOWNLOAD Game:
Download
Download With Google Play
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "My Sweet Roomies Unlimited Energy Mod Apk Update Terbaru V1.4..6"

Posting Komentar