Game Ludo KIng 2018


Download Game Ludo King  - Untuk anda para gamers, anda bisa gunakan game ini untuk bermain bersama - sama dengan kerabat jauh, teman dekat, keluarga maupun orang luar dari manca negara. Game ini didalam permainan membutuhkan pemain dari 2 sampai dengan 4. Dan dalam pemainnya anda bebas untuk memilih dengan siapa saja anda ingin bermain. Game ini sangat populer guys. Game ini berlatar belakang sejarah India yang mirip dengan parchis sebutannya bisa juga disebut dengan permainan yang juga sama namun berasal dari Spanyol yakni permainan dengan media papan. 

Permainan ini telah dijadikan menjadi sebuah game yang kini telah mudah untuk dapat anda miliki. Anda cukup dengan mengunduh game aplikasi dengan link yang telah disediakan kemudian memilih opsi pemain yang cocok berdasarkan kehendak anda sendiri. Game ini termasuk dalam permainan yang sederhana dan mudah untuk anda coba disetiap tahap permainannya. Ajak lainnya untuk ikut bergabung memainkan game ini. Cocok sekali untuk mengisi selang waktu kosong didalam hidup anda. Game ludo king ini telah diperbarui dan nikmati tampilan - tampilan yang lebih fresh. Warna - warni yang identik dengan warna - warna yang disukai masyarakat umumnya apalagi anak - anak. Tidak hanya orang dewasa saja yang dapat memainkan game ludo king ini namun anak - anak juga bisa mahir dalam memainkan permainan dalam game ini.

Game ini game yang membutuhkan 2 orang sampai lebih dalam permainannya. Game ini semakin seru dengan adanya pilihan yang membebaskan anda untuk dapat bermain dengan keluarga atau pun teman atau orang luar. Game ini memiliki tujuan di dalam setiap permainannya anda harus bisa dapatkan empat token yang nantinya mengharuskan anda  memutari sebuah papan yang telah disiapkan dalam permainan ini.

Anda harus bisa dapatkan empat token yang bisa menjadi kunci dari keberhasilan anda dalam permainan game ini. Game ini termasuk game yang simple dan bisa dibilang sederhana dalam pemenuhan penilaian kemenangannya. Asyik sekali jika mengingat game ludo king ini dulu dimasanya dimainkan oleh para raja - raja yang pernah hidup dulunya. Dan kini telah ditampilkan dalam sebuah game yang bisa mudah dan ringan untuk dapat anda coba unduh dan mainkan. Game ini termasuk dari sejarah kuno yang pernah ada didunia. Dan kini telah dimainkan oleh banyak orang dari seluruh dunia yang telah mendownloadnya.

Nama Game : Ludo King
Telah diupdate : 9 Januari 2018
Versi Saat : 3.1
Untuk Android versi : 4.1 dan lebih tinggi
Rating dari game : Rating 3+
Ditawarkan Oleh : Gamotronix

Screenshot Dari Game : 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Ludo KIng 2018"

Posting Komentar