Download Spongebob Game station v4.7.0


Download Spongebob Game station v4.7.0 - Hai kalian para pecinta film spongebob squarepants, wah udah ada ini game yang khusus ditujukan buat kalian para pecintanya. Diawal permainan game ini kalian harus berlari untuk mengelilingi bikini bottom dalam rangka mengejar plankton yang telah mencuri guys. Sebelum bisa sampai kebabak permainan kalian terlebih dahulu harus menangkap plankton. Barulah bisa lanjut dalam permainan selanjutnya guys. Gak sulit kok guys, game ini termasuk game yang santai buat kalian mainkan. Ada 2 babak yang harus bisa kalian selesaikan dengan baik. Jika babak 1 saja kalian telah berhasil kemudian kalian akan dipertemukan dengan spongebob guys. Kalian harus membantu spongebob dibabak ke 2 untuk menyajikan makanan khas dari krusty krab. Buat kalian para penggemar spongebob mesti punya game keren satu ini. Game spongebob tersedia gratis untuk bisa kalian unduh guys. Jadi kalian mesti coba ya guys.  

Game ini membuat kalian harus berlari sekencang - kencangnya untuk dapat merebut lagi resep rahasia yang telah dicuri oleh sang plankton. Anda harus bisa menangkap plankton yang super duper jahat dalam melancarkan aksinya mencuri. Dapatkan kembali resep itu sehingga anda bisa melanjutkan tahap permainan selanjutnya dalam game ini. 

Jika kalian telah mampu mengambil resep rahasia itu dari tangan si plankton yang jahat maka selanjutnya kalian akan dihadapkan dengan permainan selanjutnya yaitu  harus bisa menyajikan Krabby Patty untuk  pelanggan yang telah standby di permainan ini dengan cara  mencocokkan dan memecahkan semua teka teki dalam  balok yang telah tersedia di dalam  restoran anda sendiri bersama dengan SpongeBob! Anda benar - benar harus berpikir bagaimanapun untuk bisa memenangkan babak keren ini guys.  Unduh game ini, kemudian mainkan. Game jini mudah dan telah tersedia gratis untuk kalian.

● POP yakni anda harus bisa mengelola Krusty Krab yang dalam permainan adalah milikmu dengan isi permainan teka - teki didalamnya
● run : disini anda harus berlari seterusnya 
● Permainan real time
● Kalian harus mampu mengumpulkan kartu
● Kalian harus tukar uang yang telah anda hasilkan dari permainan Run dan Pop.
  
● Game ini dalam pengunduhannya gratis. Namun dalam bermain dengan game ini membutuhkan koneksi internet yang cukup. Sebaiknya unduh dengan wifi.
● Permainan dalam game ini dapat dimainkan secara gratis, tetapi kalian bisa melakukan pembelian yang telah disediakan dalam aplikasi spongebob game ini . .

Nama game : Spongebob Game station
Diperbarui sejak : 2 Januari 2018
Versi game : 4.7.0
Untuk android : 4.0.3 dan lebih tinggi
Rating Konten : Rating 3+
Ditawarkan Oleh : BlueArk
More info : Google Play

Screenshot Game




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Spongebob Game station v4.7.0 "

Posting Komentar