DEAD TARGET Zombie 4.1.0.3 Mod Apk(Unlimited Money + Gold)


DEAD TARGET Zombie 4.1.0.3 Mod Apk(Unlimited Money + Gold) - Pemburu zombie sudah pastilah ahli dalam game satu ini. Seluruh kota telah terinfeksi. Wabah yang terjadi dikota adalah
wabah zombie. Banyak orang - orang yang telah tewas sedang berjalan. Anda diharuskan mampu menghadapi zombie - zombie yang ada disekeliling anda. Menangkan permainan ini dengan kemampuan kalian dalam memburu zombie yang mewabah dikota ini. Bebaskan diri kalian agar menjadi pahlawan dan terbebas dari para zombie. Game ini cocok banget guys untuk kalian para gamers yang udah pada canggih dan gemar cari - cari game terbaru untuk selanjutnya kalian coba unduh dan mainkan. Game ini bener - bener seru dengan mengacu fikiran kalian agar terus sigap menghadapi mereka guys.

Game ini memastikan bahwa kalian akan selalu dikelilingi para zombie yang akan menghancurkan kota ini guys. Dibutuhkan ketangguhan kalian dalam menghadang dan bertempur dalam game ini. Kalian harus bisa banyak membunuh zombie yang terus saja akan mengepung kalian. Pertahankan posisi kalian agar selalu dalam posisi yang aman dan bebas dari para zombie jahat. Download sekarang dan pertahankan posisi terbaikmu dalam melawan musuhmu dalam game ini. Ajak turut serta kawan kalian untuk bermain game seru yang mencekam dan menegangkan satu ini.

Game ini memiliki latar belakang kisah ditahun 2040 yakni adanya PD III atau Perang Dunia III. Dengan adaptasi perang dunia yang menampilkan zombie yakni orang - orang yang telah tewas namun tetap berada dan hidup sebagai perantara yang bakal menghancurkan kota ini. Diceritakan bahwa wabah zombie ini bisa menyebabkan kehancuran untuk kota ini.

Buktikan bahwa kalian lah yang akan mampu membunuh para zombie yang berkeliaran dalam kota yang penuh dengan zombie jahat ini. Game ini menceritakan bahwa seluruh orang yang ada dikota ini terinfeksi virus yang serius. Bermain dengan baik sangat dibutuhkan sekali dalam permainan ini, kalian harus mampu mempertahankan diri dan juga mengatasi jenis zombie apapun yang akan datang pada kalian. Pertempuran yang lihai dan bagus akan membantu kalian mengalahkan mereka. Kalian harus mempertahankan diri agar tetap hidup dalam game ini.

Para zombie jahat bebas kedatangannya bagaikan gelombang besar yang hadir ditengah - tengah permainan anda. Bermain dengan cara membunuh untuk menghancurkan para zombie yang terus berkeliaran dengan cara memotong anggota tubuh para zombie yang terus datang menghampiri anda. Game ini selalu mengalami pembaharuan. Unduh gamenya segera dan masuklah dalam peperangan melawan para zombie jahat.

- Dapat dengan mudah mendapatkan berbagai senjata tanpa pertanian.
- Senjata memiliki efek suara yang baru serta berbeda
- Menyajikan adanya wabah infeksi zombie yang terbaru dan terupdate
- Berbagai suara lingkungan untuk menciptakan suasana game yang terbaik
- Ragdoll diimplementasikan untuk membawa Anda perasaan epik top yang pernah
- Jenis Beberapa senjata unggulan (senapan, senapan, mesin, peluncur granat) untuk menghadapi para zombie

Nama Game : DEAD TARGET: Zombie
Diperbarui : 8 februari 2018
Rating Konten : Rating 16+
Ditawarkan Oleh : VNG GAME STUDIOS

Screenshot Game





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DEAD TARGET Zombie 4.1.0.3 Mod Apk(Unlimited Money + Gold)"

Posting Komentar