Modern Strike Online MOD APK+DATA Unlimited Ammo 0.12

Modern Strike Online MOD APK+DATA Unlimited Ammo 0.12
Selamat pagi sobat jibrilia di manapun sobat berada, kali ini saya mau berbagi sebuah game yang menegangkan nih, game tembak menembak, yang suka nembak, nih game cocok buat sobat. Menegangkan banget game ini. Sangat populer dan banyak diminati semua orang loh sobat.. Ini dia, Deskripsi tentang game nya:

Android: 4.0 and Up

Version: 0.12

MODE: ONLINE

Modern Strike Online adalah FPS PVP game online berdasarkan mesin Unity. Ada sejumlah besar dari game FPS multiplayer yang tersedia di toko bermain dan beberapa buruk ada yang baik dan beberapa permainan membutuhkan banyak IAP. Modern Strike Online masih dalam versi beta dan hanya tersedia untuk pilih penguji. Beberapa teks dalam bahasa Rusia, tetapi sebagian besar bagian teks utama adalah dalam bahasa Inggris dan Anda dapat dengan mudah memahaminya dengan baik. Permainan bekerja super mulus, yang dioptimalkan dengan baik dan memainkan lancar meskipun beberapa bug dan tertinggal ditemukan di server terutama yang karena ping tinggi karena servernya. server harus berada di Rusia. Tapi masih berhasil masuk # 1 tempat karena amunisi terbatas. mendominasi pembunuhan kota di sana-sini kadang-kadang Anda hanya menelurkan dekat musuh dan voila Anda baru saja membunuh gratis. kadang-kadang musuh bertelur di belakang Anda dan Anda kalah dengan mudah. Permainan akan bebas di toko bermain dan akan menawarkan perak dan emas koin untuk bermain game multiplayer. koin tersebut dapat digunakan untuk membeli senjata baru dan upgrade. Berbicara tentang Gameplay-nya benar-benar baik dan sekali perangkat Anda cukup kuat untuk menangani game ini Anda akan mendapatkan konstan 60 FPS dalam pertempuran. kontrol yang sama dengan senjata game.your FPS lainnya mulai menembak segera setelah Anda AIM pada musuh. Headshot, Double Kill, granade membunuh. berbagai membunuh memberikan XP dan cukup XP akan membuat Anda diratakan. Modern Strike Online memiliki potensi besar jika mereka datang dengan lebih MAPS, Lebih CARA permainan dan berbagai server dari seluruh tergantung pada lokasi maka saya harus mengatakan game ini akan menjadi salah satu yang kita akan bermain sementara kita terhubung ke internet.
Ahli Mencari Graphics
7 Maps yang berbeda untuk mencoba taktik Anda sendiri
25 GUNS berbeda Mendominasi dalam permainan
Level Up dan Dapatkan imbalan lebih

Anda harus Memiliki beberapa pertanyaan, jadi saya akan senang untuk membersihkan mereka di sini:
1) Yang di Rusia Bahasa Jadi bisa kita bermain dengan mudah?
Ans: Ya, tentu saja, Terlepas dari misi pelatihan dan beberapa teks peringatan seluruh permainan dalam Bahasa Inggris.

Apa yang Baru: v 0.12
- Tetap "tidak sah Error"
- Ditambahkan pemula Server (1-6 tingkat)
- Mortal Combat: tersedia di level 10
- Kit Starter №2 berubah: UZI digantikan oleh MP133, UZI sekarang sedang dijual di toko dan biaya 700 kredit.
- MP133 peningkatan jumlah kartrid (32> 36)
- MP133 meningkatkan akurasi dalam membidik 20%

English:
present day Strike online is an online FPS PVP game primarily based on solidarity engine. There are big wide variety of FPS multiplayer games available in the play keep and a few are terrible a few are top and some games requires numerous IAPs. cutting-edge Strike on-line continues to be in beta and available only for select testers. a few texts are in Russian Language but most of most important component texts are in English and you may effortlessly recognize it nicely. sport works notable easy,its nicely optimized and performs easily though a few insects and lags found within the server in particular its due to excessive ping because of its servers. server have to be positioned in Russia. however nonetheless controlled to get in #1 place because of unlimited ammo. changed into dominating the town killing right here and there someday you simply spawn near enemies and voila you just got loose kills. every now and then enemies spawn in the back of you and also you get knocked out without problems. recreation could be loose within the play keep and will be offering silver and gold coins for gambling multiplayer video games. the ones cash can be used to purchase new guns and improvements. speaking approximately Gameplay its absolutely desirable and once your tool is robust sufficient to address this game you may be getting constant 60 FPS in conflict. controls are identical as different FPS game.your weapons starts offevolved firing as quickly as you purpose on the enemies. Headshot, Double Kill, Granade kill. diverse kills gives XP and sufficient XP will get you leveled up. current Strike on line has splendid ability if they arrive up with greater MAPs, extra recreation MODES and various server from everywhere in the relying on places then i ought to say this recreation may be the one which we will be playing whilst we're related to internet.
capabilities:
professional looking pics
7 specific Maps to attempt your very own procedures
25 distinctive guns to Dominate in the sport
stage Up and Get greater rewards

You need to Having some questions,so i would really like to clear them here:
1)Its in Russian Language So can we play it effortlessly?
Ans:sure, Of course, apart from schooling mission and a few caution texts the entire recreation is in English Language.

What’s New: v zero.12
– constant “Unauthorized errors”
– delivered beginners server (1-6 stage)
– Mortal combat: to be had at degree 10
– Starter kit №2 changed: UZI changed by means of MP133, UZI is now being sold in the shop and prices seven-hundred credit.
– MP133 expanded quantity of cartridges (32> 36)
– MP133 expanded accuracy in aiming for 20%
– P250 reduced price a hundred-> 30 gold
– introduced a brand new stage 10 knife: storm

What’s inside the MOD: RoyalGamer
unlimited Ammo

 Screenshot:

Modern Strike Online MOD APK+DATA Unlimited Ammo 0.12

Modern Strike Online MOD APK+DATA Unlimited Ammo 0.12

Download Modern Strike Online MOD APK+DATA Unlimited Ammo 0.12 :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modern Strike Online MOD APK+DATA Unlimited Ammo 0.12"

Posting Komentar