Taichi Panda Heroes MOD APK 1.3

Taichi Panda Heroes MOD APK 1.3
Halo sobat, selamat pagi juga ya.. Pagi gini enaknya kumpul sama yang kita sayang ya ^^ bisa keluarga atau hewan peliharaan, kucing, kelinci atau malah panda. Hhe seperti di kungfu panda, game ini ada panda nya loh heheheee, Buat yang suka sama panda dan suka berantem, sok lah masuk ke sini dan ambil panda mu di sini sobat, enjoy it!
Berikut adalah deskripsi tentang game nya:

Android: 2.3 and Up

Credits: RoyalGamer

Version: 1.3

MODE: ONLINE

Setelah Sukses Taichi Panda dan succesfuly menyelesaikan satu SnailGames tahun memutuskan untuk membawa permainan baru di seri Taichi Panda. Terlalu dini untuk melepaskannya tapi di sini maka apa yang bisa kita lakukan. Taichi Panda merupakan dasar konten lambat sistem leveling massa dengan banyak fitur dan pahlawan panda taichi menawarkan hack sama dan slash gameplay.
Kembali ke Stunning Taichi Dunia
Perjalanan kembali ke hari-hari sebelum Taichi Panda, dan menemukan kerajaan fantasi berkembang. Jelajahi sebuah dunia yang luas dan menarik bandit dan petarung, mistik dan maniak, semua diberikan dalam kualitas grafis PC. Menjadi juara langit benar seperti pertarungan, hack, bash, dan memotong jalan Anda untuk kekayaan dan kemuliaan dalam petualangan tindakan cepat dan 3D!

Perintah Tentara Anda dari Heroes
Ambil kontrol dari beragam pahlawan yang unik dan kuat dengan Taichi Panda: sistem multi-karakter inovatif Heroes '. Kumpulkan kekuatan Anda dan memilih skuad Anda untuk mengambil lapangan, berjuang melalui gerombolan tak berujung dan binatang keji untuk merebut hari. Mencampur dan mencocokkan pahlawan Anda dan beralih karakter utama Anda sesuai strategi Anda.
Jelajahi Jauh Corners Tanah

Banyak keajaiban yang terkubur di seluruh benua, menunggu pahlawan untuk menemukan mereka! Menjelajah ke yang tidak diketahui dan menghadapi teror yang diam dalam mengungkap kekayaan, harta, dan kemuliaan dalam dunia permainan terbuka skala besar. Pertempuran bersama sesama pemain, mengambil misi khusus, dan berjuang untuk bertahan hidup dengan player open pada tindakan pemain!

Apa yang di MOD:
  • Unlimited Mana
  • Tidak ada Keterampilan Cooldown


English:
After fulfillment of Taichi Panda and succesfuly finished 12 months SnailGames decided to deliver new sport in Taichi Panda series. Its too early to launch it however its right here then what we will do. Taichi Panda is a mass content material base slow leveling device with lots of features and so the taichi panda heroes gives identical hack and slash gameplay.

return to the beautiful Taichi world

travel again to the days before Taichi Panda, and find out the thriving fantasy kingdom. discover a sizable and exciting world of bandits and brawlers, mystics and maniacs, all rendered in pc first-rate photographs. come to be the real celestial champion as combat, hack, bash, and cut your manner to riches and glory in a fast-paced and 3D movement adventure!

Command your navy of Heroes

Take manipulate of a big range of particular and effective heroes with Taichi Panda: Heroes’ modern multi-individual gadget. collect your forces and pick out your squad to take the sphere, preventing through endless hordes and abominable beasts to capture the day. blend and fit your heroes and switch your primary character to fit your method.

explore the some distance Corners of the Land

Many wonders lay hidden throughout the continent, looking ahead to heroes to discover them! undertaking into the unknown and face the terrors that dwell within to find riches, treasures, and glory in a massive-scale open recreation global. battle along fellow gamers, take on special missions, and combat for survival with open player on participant movement!

What’s inside the MOD: RoyalGamer
limitless Mana
No ability Cooldown
eliminated No Enemy assaults and Dumb Enemies MOD, This MOD became ruining the entire fun

Screenshot:

Taichi Panda Heroes MOD APK 1.3

Taichi Panda Heroes MOD APK 1.3

Taichi Panda Heroes MOD APK 1.3

Download Taichi Panda Heroes MOD APK 1.3 :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taichi Panda Heroes MOD APK 1.3"

Posting Komentar