Mobile Legends: Bang Bang V1.2.66.2665 Apk Mod Update Terbaru

Mobile Legends: Bang Bang Apk + Mod Unlimited Diamond

Free Download Mobile Legends: Bang bang Mod Apk Update Terbaru - Halo sobat hari ini kami akan berbagi MOBA Game versi terbaru game ini bernama Game Mobile Legends Apk merupakan Gim bergaya Moda yang memang menjadi tren tahun ini. Mobile legeds hadir dengan klona League of Legends yagn lancang namun sangat seru. Selain itu gim ini memiliki semua yagn dimiliki pesaing PCnya. Gim ini memungkinkan pemainnya untuk beradu dnegna pemain lain 5vs5. Untuk menggunakan kontrol taktis di layar, anda harus menaklukkan benteng musuh sambil mengontrol karakter, dan memperbaiki medan sendiri serta mengelola pembuatan minion dna kemampuan mereka.

Game Android Mobile Legends Apk merupakan gim yang gratis untuk anda unduh dan mainkan. akan tetapi sistem monetisasi hanya terbatas pada perbaikan estetika, dan itulah mengapa potensi sebenarnya tetap murni dan baru terungkap di medan perang yang hanya bisa dimenangkan jika anda merupakan pemain yang benar-benar ahli, tidak dengan membeli jalan untuk menang Cheat game Moble Legends.

Mobile Legends: Bang Bang kali ini update dengan versi terbaru - Game Mobile legend ini menjadi pesaing dari game DOTA 2 dan game moba lainnya. Secara Gemeplay Mobile Legends ini tidak jauh berbeda dengan game moba pada umumnya. ada Fitur  5 vs 5 yang menjadi salah satu daya tarik dari game ini untuk dimainkan. Mebuat squad atau team yang solid untuk mengalahkan team lawan menjadi sebuah keharusan bagi kalian yang memainkan game ini. Hal yang biasa dikeluhkan oleh para gemers ketika bermain Mobile Legends adalah lag / lemot. Tentunya ada bebearpa hal yangmembuat permainan kita menjadi lemot. Biasanya ada faktor terbesar dari malasah ini timbul dari perangkat android kita. Sebelum bermain, pastikan perangkat android kita competible atau layak untuk memainkan game ini. Jika anda mengalami Lag/Lemot silahkan berikut ini kami berikan tutorial cara mengatasi nya.

Daftar Hero Terbaik Mobile Legeds

1. Akai
2. Alice
3. Alpha
4. Alucard
5. Angela
6. Argus
7. Aurora
8. Balmond
9. Bane
10. Bruno
11. Chou
12. Clint
13. Cyclops
14. Diggie
15. Estes
16. Eudora
17. Fanny
18. Franco
19. Freya
20. Gatotkaca
21. Gord
22. Grock
23. Harley
24. Hayabusa
25. Helcurt
26. Hilda
27. Hylos
28. Irithel
29. Jawhead
30. Johnson
31. Kagura
32. Karina
33. Karrie
34. Lancelot
35. Lapu-lapu
36. Layla
37. Lesley
38. Lolita
39. Minoraur
40. Miya
41. Moskov
42. Nana
43. Natalia
44. Odette
45. Pharsa
46. Rafaela
47. Roger
48. Ruby
49. Saber
50. Sun Wukong
51. Tigreal
52. Vaxana
53. Yi Sun-Shin
54. Yen Zhao
55. Zhask

Cara Mengatasi Lag/Lemot pada Mobile Legends: Bang Bang :
  • Pastikan Spesifikasi Android Kalian Competible
Competible disini maksudnya memenuhi syarat mutlak untuk memainkan game ini. Perangkat android kalain harus memenuhi syarat, Techesia merekomendasikan spesifikasi minimum yang harus kalian gunakan untuk bermain Mobile Legends. Dengan versi android minimal 4.0.3 and up, RAM 1 GB kalian sudah bisa bermain Mobile Legends dengan lancar tanpa lemot. Sokongan CPU dan juga Chipset mempengaruhi kualitas permainan kalian.
  • Pastikan Koneksi Internet Stabil
Jika syarat pertama telah terpenuhi, syarat kedua ini juga harus terpenuhi. Koneksi internet harus stabil, mengingat game Mobile Legends ini termasuk game online yang membutuhkan koneksi internet yang stabil untuk memainkannya.
  • Efektifkan Penggunaan RAM
Ini adalah salah satu hal yang sering kali dilupakan. Efektifitas RAM juga berpengaruh pada permainan Mobile Legends. Sebaiknya kalian menutup aplikasi atau program yang tidak digunakan untuk memaksimalkan kinerja RAM agar ketika kalian bermain Mobile Legends tidak terjadi lag/lemot.

  • Mengganti Kualitas Graphics menjadi Low

Ini cara yang sering digunakan para pecinta Mobile Legends. Mobile Legends sendiri memiliki kualitas grafis yang keren dan bagus. Namun developer juga menyediakan pengaturan tingkat grafis yang bisa pemain setting sendiri. Mengubah kualitas grafis menjadi Low dapat meringakan permainan Mobile Legends. Tips ini biasanya sering digunakan para pecinta Mobile Legends untuk menghindari lag/lemot.

Cara Pasang :
  1. Download Mobile Legends: Bang Bang Apk Mod lewat link dibawah ini
  2. Install apk mod nya dan tunggu proses hingga selesai
  3. Copy folder Obb dan pindahkan folder tersebut menuju folder Android/Data/Obb
  4. Selesai
Mobile Legends: Bang Bang Apk + Mod Unlimited Diamond

Mobile Legends: Bang Bang Apk + Mod Unlimited Diamond

Informasi Game :

  • Nama Game : Mobile Legends Mod Apk
  • Genre : Action
  • Ukuran: 99 MB
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Game ID com.mobile.legends
  • Pengembang Moonton
  • Ratting 4.4 / (5,449,330 vote)
  • Requires 4.0.3 and up
  • Di Install 50,000,000 – 100,000,000
  • More Info : Google Play

Info Hack Mod :

  • Unlimited Diamond
  • Radar Hack

Cara Install :

  1. Download Mobile Legends Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobile Legends: Bang Bang V1.2.66.2665 Apk Mod Update Terbaru"

Posting Komentar