Download Game Terbaru Mobile Legends v1.1.66.1431 Apk


Download Game Terbaru Mobile Legends Selamat siang semua,, bertemu lagi dengan saya suka susilowati disiang kali ini saya sendiri akan membagi cara bermain game yang satu ini, game ini sudah lama banget terkenal dan sekarang banyak banget orang diluar sana memainkan game ini bukan cuman itu saja tapi game ini sekarang lagi ngetren banget dan banyak anak-anak remaja yang memainkan game ini saya sendiri juga memainkan game ini karna game ini mempunyai keseruan yang bukup bagus dan berbeda banget dengan game yang lainnya. game ini juga bisa dimainkan dalam berkelompok dan untuk mendapatkan diamons pada mobile legends. kali ini memang sudah cukup banyak yang memberikan tips dari triknya namun banyak juga cara tersebut sudah tidak work legends sedang membuming di kalangan android sehingga tpis mendapatkan diamons kembali pada cara terbentuknya, pemain mobile legends pasti sudah tak asing dengan kerakter seperti Zi Long, Gatotkaca, lapu, Yi sun-sin atau Heyabusa. Hal itu lumrah mengikuti nama-nama itu merupakan heri di gim bersatu moonton namu tahukan kamu, ternyata karakter tersebut terinspirasi dari karakter legenda terinspirasi dati karakter legenda ayau karakter yang benar-benar ada, seperti apakan karakter di kisah sebenarnya? ikuti saja saya terus iya karna saya sudah menyipkan ini semua buat anda semua dan buat anda yang lagi galau atau bingung mau ngapain tenang saja karna saya disini sudah menyiapkan ini semua buat anda.

Diamonds yang akan kalian dapatkan bevariatif mulai dari 350.500 sampai 1000 diamons dengan diamons tersebut  bisa anda gunakan untuk memberi hero skin, attack dan juga hal lainnya karena jika membelinya harga cukup maha untuk hanya sebuah game bisa beli menggunakan pulsa atau dengan unipin dengan cara membelinya di alfamart atau indomart. bagi anda yang belum tahu berikut  harga diamons resmi di gaem mobile legends sangat mudah dalam memainkan game ini tidak terlalu sulit dan jangan kawatir karna game ini s tidak mudah rusak buat android anda jadi buat anda jangan ragu-ragu buat  unduh game ini karna jika tidak makan anda akan ketinggalan banyak tentang game yang satu ini. didalam game ini banyak sekali kesetruannya bukan cuman itu saja. pasti anda makain penasarsan kan dengan game yang satu ini? sikuti saya terus yuk jangan sampek ketinggalan, sebenarnya ada cara yang lebih mudah namun dibutuhkan kerja keras anda di butuhkan menginstal banyak aplikasi pada ponsel andaroid anda setelah itu anda akan mendapatkan rewards berupa diamosn mobil legends. secara gratis dengan menginstal aplikasi dari game ini .

Screenshot:

Lits Harga Diamons Mobile Legends:

  • 50 Diamond Rp. 15.000
  • 100 Diamond Rp. 75.000
  • 500 Diamond Rp. 149.000
  • 1000 Diamond Rp. 299.000
  • 1500 Diamond Rp. 439.000
  • 2500 Diamond Rp. 739.000
  • 5000 Diamond Rp. 1.499.000

Cara Mendapatkan Diamons Mobile Legends di Android Tanpa Root

  • Pertama sobat buka game mobile legends di hp android dan klik icon yang ditunjukan garais merah
  • Setelah itu klik logo facebooknya dan klik gambar 
  • Makan sobat akan melihat tampilan 3 option akan diantarnya 
  • Nah apabila berhasil tentunya akan menambah diamond atau berlian dengan jumlah 100 poin kalau Sudah anda pilih silahkan dilanjutkan dengan klik blind akun
  • Selesasi anda sudah bisa melakukan cara cgeat mobile legends atau dengan download cheat mobile legendi

DOWNLOAD LINK


DOWNLOAD [ APK ] DOWNLOAD [ DATA OBB]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Terbaru Mobile Legends v1.1.66.1431 Apk"

Posting Komentar