Download Call of Duty : Mobile Battle Royale Third Person Shooter Apk for Android



Call of Duty Mobile Legends of War Apk for Android - Akhirnya nih, Call of Duty Mobile telah dirilis di android oleh sang developer, meski masih pada tahap beta pre register, sudah banyak rupanya para gamers yang menunggu game ini untuk dimainkan di platform android. Call of Duty Mobile Apk yang awalnya merupakan game FPS atau first person shooter, kembali kini mengusung tema permainan terbarunya, dengan tema battle royale, seperti kebanyakan game shooter lainnya yang sedang booming seperti pubg, free fire, ROS dan banyak lagi. Kali ini berfokus pada Third Person Shooter atau penembak orang ketiga, yang saat ini memang sedang booming. Call of Duty banyak mengubah isi dari game mereka, seperti lebih banyak konten yang ditambahkan, adanya respawn tak terbatas yang dapat memungkinkan kamu untuk bisa hidup kembali setelah tertembak dengan bantuan rekan setim untuk membantu menghidupkan. 

Begitu kerennya game Call of Duty Mobile kali ini bisa kalian lihat dari screenshot gambar dibawah. Kali ini Call of Duty sedang dikembangkan oleh pengembang ternama yaitu Tencent Games dan Timi Studio Group, yang merupakan pengembang yang sama dari game PUBG Mobile Android. Sudah tidak diragukan lagi, dari segi grafis game, Call of Duty Mobile Apk for Android memiliki grafis yang bagus seperti PUBG Mobile. Saat masuk dalam permainan, game akan dimulai tanpa tutorial, dan hanya ada pilihan opsi menu utama seperti single player atau multiplayer, kamu bisa coba bermain sendiri atau bersama teman. Jika kalian sebelumnya pernah bermain PUBG Mobile atau Free Fire, kalian sudah sangat mengerti alur dari permainan bertema Battle Grounds yang saat ini diusung oleh Call of Duty.

Download Call of Duty Mobile Legends of War (Battle Royale) for Android Free


Nampaknya memang game Multiplayer Battle Grounds android memang sangat digemari oleh para gamers, game yang mengharuskan kalian bermain secara offline ini memiliki banyak keuntungan juga jika dilihat dari segi positifnya. Dimana kalian dapat terhubung dengan player lainnya, menggunakan komunikasi voice chat dan banyak sekali keuntungannya. Karena Call of Duty Mobile Apk masih dalam tahap pengembangan, maka kamu akan banyak mendapatkan bayaran saat memainkannya seperti memenangkan konten dan lebih banyak tiket untuk masuk ke season dan mendapatkan tiket elit untuk beragam perlengkapan langka bisa dimiliki.

Pengembang Call of Duty Activision kini bekerja sama untuk menciptkan Call of Duty Mobile Apk Legends of War seperti yang kamu tahu, developer telah bekerja sama dengan tencent dan membangun game dengan unreal engin yang sama digunakan pada PUBG Mobile. Gameplay dan grafis pada Call of Duty Legends of War ini bisa dibilang sangat berkualitas sekali, kamu bisa nikmati Grafis Berkualitas konsol, seperti bermain Game Call of Duty PS3. Beragam pilihan mode permainan juga bisa kamu cicipi seperti mode kampanye bermain tunggul, atau mode bertarung dengan zombie, mode skuad bersama teman teman yang lebih kompetitif. Kamu bisa nikmati itu semua dengan mendownload langsung Call of Duty Mobile Apk Mod Legends of War di sini, gratis, dan nikmati serunya permainan multiplayer dengan grafis terbaik khas Call of Duty.



Fitur:
  • Pengalaman Penuh Panggilan Tugas FPS di Android
  • Grafik HDR dan Gameplay yang luar biasa
  • Optimasi luar biasa, Buka 60 Mode FPS
  • Peta Panggilan Pahlawan Tugas dan Pahlawan
  • Pilih Dari Lebar senjata
  • Mengambil Zombies dalam Mode Skuadron dengan teman-teman Anda
  • Selesaikan Misi Kampanye Single Player
  • Dapatkan Imbalan Mudah dan Buka Konten ekstra dengan mudah  

Informasi Game:
  • Nama Game: Call of Duty Mobile
  • Kategori: Action, Shooter
  • Developer: Activision Publishing Inc
  • Versi: 1.0.1
  • Mode: Online
  • Android: 5.0+
  • More Info: Google Play

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Call of Duty : Mobile Battle Royale Third Person Shooter Apk for Android"

Posting Komentar