Download Game Mod Tom Clancy's Hawk Apk Remaster


Halo sobat, kali ini akan berbagi game update terbaru untuk kalian sebuah game remaster yang kini telah tersedia untuk perangkat android, dan bisa dimainkan untuk semua perangkat android,  termasuk 9.0. Sebuah Remastered game Modded Hawk Apk kali ini telah dirilis, yang telah dikembangkan sejak lama oleh para pengembang. Berisi permainan offline klasik dan sangat seru. Game ini akan mengingatkanmu pada game Dog Fighting yang merupakan game lawas.

Dalam Game Mod Tom Clancy's Hawk Apk Remaster ini kamu dapat menyelesaikan 13 misi keren dan merupakan tujuan kalian bermain game ini. Berisi tentang perkelahian, karena itu game ini masuk dalam kategori game action android. Gameplay begitu seru, karena kamu akan melakukan pertempuran, atau perkelahian, dengan pesawat atau menghancurkan basis musuh dengan strategi yang kamu atur sendiri. Ada banyak sekali model pesawat terbang yang tersedia pada game, ada 26 model pesawat terbang sepeti Tomcat F-14A, Mirage 2000C, F-117 Nigthawk, Eurofighter Typoon dan banyak lagi. Juga game ini menyediakan 13 macam lokasi berbeda berdasarkan dunia nyata. Seperti Gurun Timur Tengah, dekat pentagon, atau gedung Putih di Washington DC.

Kamu akan menikmati permainan dengan grafis yang sangat luar biasa, game ini dikembangkan dengan sangat baik untuk perangkat android, bisa dimainkan oleh semua perangkat android maka grafis yang di usung juga sangat bagus tentunya. Game ini memiliki joystick virtual yang mudah dikendalikan, jadi sebagai pemain kamu bisa menyesuaikan sistem kontrolnya sesuai yang kamu mau. Untuk permainan yang lebih bagus, kamu bisa merubah tampilan kabin dan membuat pilihan taktis gameplay yang lebih baik, sehingga mudah bagi kamu menghindari rudal musuh. Misi yang cukup sederhana, menghancurkan musuh dengan tank, helikopter, pesawat dengan ketinggian 40.000 kaki diatas tanah, namun dengan strategi racikanmu sendiri. Jika kamu mau, silahkan download gratis Clancy's HAWK Apk Modded Remastered for Android All Devices pada link di andropalace ini.

Fitur Game: 
  • 13 misi dengan tugas berbeda: membela sekutu, menembus pangkalan musuh, dll. 
  • 26 pesawat berlisensi: F-117 Nighthawk, F-14A Tomcat, Mirage 2000C, dan lainnya. 
  • Lingkungan 3D berdasarkan gambar GeoEye. 
  • 13 lokasi: Los Angeles, Rio de Janeiro, dan lainnya. 
  • 2 jenis kontrol, joystick virtual atau akselerometer. 
  • Multiplayer melalui Wi-Fi atau Bluetooth.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Mod Tom Clancy's Hawk Apk Remaster"

Posting Komentar