Google Play services V8.7.03 APK


Description:

Download Google Play services APK. Google Play offerings is used to replace Google apps and apps from Google Play.
This element affords center functionality like authentication on your Google services, synchronized contacts, get admission to to all the contemporary consumer privacy settings, and higher first-rate, lower-powered location based totally offerings.

Google Play services additionally complements your app experience. It hurries up offline searches, provides greater immersive maps, and improves gaming stories.
Apps might not paintings if you uninstall Google Play services.

Google Play Services berguna untuk memperbaharui Aplikasi-Aplikasi Google juga Aplikasi yang berada di Google Play. Dengan Google Play Services kita bisa melihat data otentikasi aplikasi lain atau website lain yang terhubung ke akun Google kita, Sinkronisasi Kontak, juga layanan peta google.

Sampai di sini kita dapat menyimpulkan bahwa aplikasi berlogo Google tersebut ternyata benarlah adanya, itu aplikasi resmi Google bukan malware atau lainnya. Namun saya pribadi masih memiliki pertanyaan, apa sebenarnya maksud Google sehingga mereka seolah memaksa pengguna Android untuk menginstal aplikasi barunya tersebut, padahal saya kira fungsi Google Play Services di atas tidak bergitu terasa penting bagi kita. Bahkan secara tidak langsung Google menawarkan pilihan, pasang aplikasi Google Play Services di smartphone Anda atau Aplikasi Google lainnya seperti Youtube, Hangout, Maps juga yang lainnya tidak bisa digunakan.


Fungsi:


  • Google Setting mampu menditeksi aplikasi yang berbahaya bagi Smartphone anda.
  • Mengontrol penuh aplikasi pihak ketiga yang terhubung ke akun Google anda, seperti ketika anda login ke sebuah web menggunakan layanan google+, atau bermain game menggunakan akun google+.
  • Mengelola data lokasi yang terditeksi.
  • Mengelola iklan yang muncul di aplikasi gratis yang terpasang di Smartphone Anda.
  • Memungkinkan anda menemukan kembali smartphone anda yang hilang juga mereset smartphone ke setelah pabrik dari jarak jauh.
  • Untuk menggunakan aplikasi Google setting supaya kegunaannya bisa kita rasakan, berikut ini caranya:
  • Buka aplikasi Google Setting anda, login menggunakan akun Google. Kemudian di sana anda menemukan beberapa menu.
  • Connected apps: Untuk melihat aplikasi pihak ketiga yang terhubung ke akun google
  • Play Games: Melihat game yang pernah di mainkan menggunakan akun Google+, melihat kiriman orang lain yang merekomendasikan sebuah game.
  • Maps & Latitude: menditeksi lokasi anda, sharing lokasi, juga mengontrolnya.
  • Ads: Mengirimkan data ke Google sehingga dia bisa menampilkan iklan yang sesuai. Sehingga dalam menampilkan iklan, Google melihat dari kesesuaian lokasi geografis, situs yang dikunjungi, iklan yang serupa yang pernah anda kunjungi, pemberian +1 pada fitur Google+, juga usia dan jenis kelamin.
  • Verifi Apps: Aktifkan fitur ini berarti Google akan memberitahukan anda jika aplikasi yang akan diinstal dinilai berbahaya.
  • Android Device Manager: Mengaktifkan Fitur di dalamnya memungkinkan anda untuk melacak lokasi smartphone, juga mereset smartphone dari jarak jauh.


Screenshot:


Download Google Play services APK

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Play services V8.7.03 APK"

Posting Komentar