Garena Free Fire MOD APK 1.37.0 Terbaru (Mega Mod)

Garena Free Fire MOD APK 1.35.0

Garena Free Fire MOD APK atau Free Fire battlegrounds MOD APK adalah game menyenangkan berbahan bakar adrenalin terbaru Dengan pengalaman gameplay taktis yang luar biasa. gim ini lebih mirip gaya pertempuran royale. Ini adalah penyelaman langit yang luar biasa, niat baik, berburu & perang terakhir. Hanya mendarat di sebuah pulau di mana 100 pemain dijatuhkan dari pesawat menemukan harta rampasan & pertempuran tersembunyi sampai mati. Jika Anda telah memainkan PUBG MOBILE maka Anda tidak akan memerlukan instruksi apa pun tentang game ini sama sekali. Free Fire MOD APK hanyalah versi ringan dari PUBG Mobile.

Download Battle Royale Game Garena Free Fire MOD APK 1.35.0

Garena Free Fire MOD APK 1.35.0

Sama seperti permainan pertempuran royale Anda akan melompat dari langit. Temukan senjata dan selamat di lapangan terbuka. Jangan tetap disembunyikan di satu tempat saja karena peta terus menyusut setiap menit Anda diperingatkan sebelum ini terjadi. Tapi begitu itu dimulai dan Anda terjebak di luar lingkaran, kesehatan Anda mulai menurun sampai Anda mati atau masuk ke dalam lingkaran untuk menghentikan kesehatan agar tidak jatuh. Hal baik tentang Garena Free Fire MOD APK adalah persis sama dengan game battle royale.

Sprint otomatis adalah fitur sambutan dengan pemutaran layar sentuh yang sangat disesuaikan. Gim ini ingin Anda masuk baik melalui nama pengguna tamu atau ID facebook tetapi kekurangan tentang ID tamu adalah bahwa setiap kali menghapus gim & pasang kembali, Anda akan kehilangan semua perkembangan Anda. jadi ID Facebook adalah satu-satunya pilihan. MOD APK Free Fire juga memberi Anda kebebasan untuk membuat karakter Anda yang melibatkan jenis kelamin, kulit, warna & rambut tetapi tidak ada hubungannya dengan gameplay.

FreeFire BattleGrounds MOD APK Latest Version Features No Grass and No Fog

Anda juga dapat membeli item dalam game tambahan untuk karakter Anda seperti pakaian & aksesoris. karena ini adalah game online sehingga Free Fire MOD APK untuk Uang Tidak Terbatas tidak mungkin. dan juga Free Fire Offline APK tidak mungkin sama sekali. Berbicara tentang kontrol, pemain memiliki joystick di sisi kiri layar untuk memindahkan karakter dan di sisi kanan layar adalah kontrol untuk menembak, mengarahkan, melompat, berjongkok, cenderung, dan memuat ulang. Itu mungkin terdengar seperti kacau tapi jangan khawatir Anda akan terbiasa dalam beberapa menit.

Gim FreeFire MOD APK juga memberi Anda pilihan untuk bermain solo duo atau sebagai satu regu. Jika Anda bermain sebagai duo atau skuad, tim terakhir yang menang menang Dalam kedua mode, Anda dapat memilih tim secara manual dengan menggunakan nama pengguna teman Anda atau membiarkan permainan memilih pemain acak untuk grup Anda. Dari segi grafis FreeFire Mobile cukup bagus. Selain itu berjalan dengan sangat baik pada perangkat mid-end juga. jadi secara keseluruhan Garena Free Fire adalah game battle royale solid yang tersedia di Android.

Garena Free Fire MOD APK 1.35.0

What’s New: v 1.37.0
New Features

1. New area in Bermuda – Bullseye
2. Added Hot Zone – An area that spawns high tier supplies
3. New Weapon: CG15 – A weapon that can charge up and deal more damage
4. New Item: Info Box – Device that reveals the next play-zone and current in-game airdrops
5. Team Parachuting: Players can now choose to parachute together!
6. New Character – Laura
7. Guild System Upgrade
8. Added Arabic as a language option

What’s In The MOD APK:-

– Shooting Range Increased
– Aim Assist
– No Recoil

Requires Android: 4.0 and Up

Version: 1.37.0

MODE: ONLINE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Garena Free Fire MOD APK 1.37.0 Terbaru (Mega Mod)"

Posting Komentar