Download Script Skin Claude Starlight Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Download Script Skin Claude Starlight Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Download Script Skin Claude Starlight Full Patch Efek Terbaru Mobile Legends | sobat jibrilia.com kembali pada kesempatan ini saya akan berbagi dengan Anda semua skrip skin untuk pahlawan kelas satu. Terima kasih karena  mengetahui tentang pahlawan kelas satu ini, saya akan memberikan sedikit penjelasan di bawah ini, terutama untuk yang belum memiliki skin ini, wajib untuk mencoba memasangkan skrip ini, kawan. 

 Claude adalah salah satu skin starlight member pada bulan November 2018, yang secara resmi Moonton berikan kepada hero karena saat itu pahlawan itu sangat sakit dan sangat buruk karena ia dapat dengan cepat berkeliaran ke semua area. dengan bantuan temannya monyet, claude ini dapat bergerak menggunakan skin keduanya yang dapat dipindahkan satu sama lain. ultimate claude cukup menarik karena kita hanya perlu memutar tubuh dengan senjata yang tidak terorganisir. 

 Skin Starlight Member Claude sendiri jika Anda dapat secara normal, Anda harus berlangganan Starlight member pada November 2018 pada waktu itu, tetapi Anda tidak khawatir karena dengan menggunakan skrip starlight skin claude, Anda dapat menggunakannya dalam mode yang Anda inginkan. tetapi untuk saran saya untuk mencoba memainkan skrip skin cahaya bintang claude gratis ini, Anda dapat mencobanya dalam mode khusus terlebih dahulu. Terutama untuk pengguna Cladue, yang belum memiliki skin Starlight, Anda harus mengunduh dan mencobanya. karena jika Anda menggunakan claude starlight skin member gratis ini, Anda dapat merasakan bagaimana efeknya. hanya dengan memasangkan skrip ini Anda bisa mendapatkan skin starlight claude gratis ini. Saya sarankan Anda menggunakan akun kecil saja,




Cara Pemasangan Script Skin Claude Starlight Full Effect :
1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
2. Setelah itu kamu Extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
3. Jika sudah di extract, disitu terdapat 2 folder sekaligus yaitu folder art dan document.
4. Pertama kamu salin file script yang ada di folder ART, untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu).
5. Kedua kamu salin file script yang ada di dalam folder Document, lalu pindahkan ke penyimpanan internal > lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
6. Buka game mobile legends nya, ketika loading bar tepatnya di configs:Reputation kamu hapus file script yang ada di folder document.
7. Selesai, kamu dapat melanjutkan membuka game mlbb nya.

Bagaimana sobatku tertarik untuk menggunakannya, oleh karena itu disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis mengenai script skin starlight claude gratis tanpa iklan ini. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Script Skin Claude Starlight Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru"

Posting Komentar