Download Color Bump 3D Mod Apk (No Ads ,God Mode ) V1.1.3

Color Bump 3D Mod apk gratis download

Color Bump 3D Mod Apk |  merupakan game harian yang wajib kalian coba, game arkade ini bukanlah permainan ular yang mencari mangsa. mungkin dalam misi game ini mirip dengan itu kerena bola yang terus menggelinding dan memunculkan cahaya seperti ekor yang panjang. bola bola yang diluncurkan akan membuat banyak keseruan dalam misi yang manabjubkan. permainan sederhana ini bisa kalian mainkan dimana saja dan kapanpun kerena tidak memerlukan koneksi atau Game Offline.

Game Mod Apk menambah fitur keren dalam Color Bump 3D ini , dimana level yang biasa dicapai dengan segala perjuangan dan mati-matian untuk bisa lanjut pada level tapi kini dengan Mod Color Bump pemain bisa membuka kunci level atau langsung pada level yang tinggi. berbagai warna bola terdapat didalamnya. menyesuikan warna yang diterobos adalah hal yang penting karena jika tidak bola utama akan hancur dan gagal.

Download Color Bump 3D MOD APK Unlock Level Free On Android

Cara bermain Color Bump 3d ini sangat simple karena hanya menjalankan bola pada arah yang penuh dengan tumpukan benda bermacam bentuk untuk bisa diterobos dengan cepat, atur kecepatan bola supaya bisa terkendalikan warna apa yang akan diterobos. cukup mudah untuk kalian jalankan diandroid. tiang-tiang berwarna akan berjejeran didepan. hancurkan dan jatuhkan pada jurang samping maupun bolongan yang ada di tengah-tengah jalur yang akan dilintasi.

Menabrak bola raksasa berwarna dengan keras maupun dengan santai kalian bisa melewati semua rintangan asal tidak menabrak warna yang tidak sesuai dengan bola yang menjadi senjata utama. melewati bolongan besar dengan waspada kalian harus fokus dalam mendorong bola menerobos benda-benda yang ada didepan. geser bola dengan ekor cahayanya itu jangan menabrak selain warna karena akan mengakibatkan hal yang fatal.

dalam misi untuk menerobos serta merobohkan elemen yang berdiri tegak , tapi kalian tetap waspada dengan elemen dasar persegi panjang itu ketika roboh bisa jadi akan menghancurkan bola utama. kelincahan dan kecepatan dalam menggerakkan bola sangatlah dibutuhkan karena akan berpengaruh sekali dengan keberhasila menuju garis Finish. dibutuhkan kesabaran dalam hal itu disana terdapat banyak tumpukan elemen seperti piramida, kubus, segita, bola-bola kecil dan besar.

download color bump 3d mod apk

color bump 3D mod level tidak terbatas

Fitur Color Bump 3D

  • Mode Dewa akan dimiliki dalam penyelesaian misi eksotis
  • Kecepatan yang bisa diaktivkan dan dimatikan
  • Getaran bola ketika membenturkan pada benda-benda 
  • Merobohkan semua elemen dengan bola dengan warna yang sama

What's Mod
No Ads
God Mode
Unlock Level

Informasi Game
Nama : Color Bump 3D
Versi : 1.1.3
Category : Arcade Offline
Support : android 5.0
Pengembang : good Job Games
Size : 42mb
Mode Main : Offline
more Info : playstore

Cara Install

  1. Download file Color Bump 3D Mod
  2. jika muncul peringatan diandroid, Masuk pada Setting/Security/Aktivkan Unknown Source (sumber tidak diketahui ) , lalu coba download kembali sampai selesai
  3. setelah itu Install/Pasang file game
  4. dan mainkan Gamenya

Link Download 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Color Bump 3D Mod Apk (No Ads ,God Mode ) V1.1.3"

Posting Komentar