The Simpsons: Tapped Out v4.32.1 Mod Apk (Unlimited Money/Donuts) Android


Download The Simpsons: Tapped Out v4.32.1 Mod Apk (Unlimited Money/Donuts) Android: Pada kesemaptan kali ini saya akan bagikan sebuah game mod apk terbaru dengan genre Casual, yaitu Game The Simpsons: Tapped Out Mod Apk. Disni kami akan bagika game untuk versi hack modded atau sudah dimodifikasi menjadi unlimited money dan donuts. File apk game ini juga sudah gratis untuk kalian dapatkan. 

Game The Simpsons: Tapped Out merupakan permaian strategi dimana player dari game ini harus membnagun springfield sesuai dengan impian mereka. Jalan cerita game ini sangat sederhana, Homer melakukan sesuatu yagn menyebabkan bencana nuklir yang menghancurkan seluruh kota. Dengan bnatukan kalian, dia harus membangun ulang seluruh kota yang hancur. Proses rekonstruksi kota juga cukup sederhana. Kalian hanya perlu menyelesaikan berbagai misi. Kalian juga harus mengontrol bermacam-macam karakter untuk mendapatkan uang, pengalaman dan juga donat. Dengan uang ini, kalian bisa membeli rumah, kantor dan toko-toko tradisional Springfield. Dengan hal tersebut potensi-potensi baru akan terbuka. Pengalaman yang kita dapatkan dalam game ini akan membuka jalan untuk dapat membuka kesemaptan baru dan mendapatkan imbalan reward. Terakhir, donat yang anda peroleh akan mempercepat proses konstruksi dan pekerjaan-pekerjaan lainnya. 

Cara lain untuk bisa memperoleh uang dan pengalaman, selain dengan melakukan semua pekerjaan bersama dengan Homer, Lisa, Ned Flandrs, Moe atau Apu adalah dengan mengunjungi kota tetaangga. Game The Simpsons: Springfield ini adalah game sosial, maka dari itu jika kita mengunjungi teman, kita juga akan mendapatkanimbalan reward. Sekilas game ini mirip dengan game sosial lainnya seperti Farmville atau Cityville. Yang membuat itimewa adalah adanya semua karakter The Simpsons dengan suara asli mereka, yang bisa kalian mainkan di terminal iOS anda. Grafis game ini menjadi kekuatan utama. Anda seolah-olah sedangmeliaht langsung satu episode dari serial The Simpsons. Semua karakter ditampilak dengan detail seperti aslinya. 

Lihat Juga:
  1. FarmVille 2 Country Escape
  2. FarmVille Tropic Escape



Cara Bermain Game The Simpsons: Tapped Out:
Game The Simpsosn: Tapped Out ini memungkinkan para pemainnya untuk membuat dan mengelola Springfiles versi mereka sendiri. Namun untuk bisa memainkan game ini kalian harus mengatahui terlebih dahulu tips dan trik cara bermainnya.

Cara 1 Memilih Tugas
  1. Dalam memilih tugas, kita harus bersikap cerdas. Kapanpun kita memilih tugas untuk karakter kita, selalu pertingbangkan waktu dan hadiahnya.
  2. Berikan tugas-tugas yang lebih pendek kepada para karakter kita saat kita tidak melakukan apapun , seperti menonton tv atau makan.
  3. Lakukan tugas-tugas yang lebih lama di waktu-waktu tertentu. Kita dapat melakukan saat kita sibuk atau akan tidur
Info Game:
  • Nama: The Simpsons: Tapped Out
  • Versi: 4.32.1
  • Genre: Casual
  • Size: 51 MB
  • Update: 31 Maret 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Developer: Electronic Arts
Info Hack Mod:
  • Unlimited Money
  • Unlimited Donuts
  • Unlimited Tickets
  • Unlimited Monorail Tracks
  • Unlimited Boardwalk
Cara Instal:
  1. Download The Simpsons: Tapped OUt
  2. Masuk ke Menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak diketahui)
  3. Instal Apk
  4. Mainkan gamenya
  5. Selesai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Simpsons: Tapped Out v4.32.1 Mod Apk (Unlimited Money/Donuts) Android"

Posting Komentar