Game Hungry Shark World v2.6.0 Mod Apk (Unlimited Money) For Android

Free Download Game  Hungry Shark World Mod Apk - Hay sobat setia jibrilia.com ketemu lagi nih dengan admin yang selalu setia menemani kalian dengan berbagi game game terbaru dan terupdate setiap harinya. Pertama admin mengucapkan banyak terimakasih buat sobat jibrilia.com yang selalu setia mengunjungi jibrili.com untuk mendapatkan game game terbaru setiap harinya. Nah kali ini admin ingin membagikan sebuah game yang sangat seru sekali untuk kalian mainkan di android kesayangan kalian, Game ini memiliki judul yaitu Game Hungry Shark World MOD Apk yang hadir dalam versi moddifikasi jadi kalian bisa memainkan game ini dengan berbagai kelebihan dan banyak fitur tersedia disini. Kalian bisa dapatkan game iini secara gratis disini di jibrilia.com, cukup klik link yang sudah admin sediakan dibawah.

Game  Hungry Shark World Mod Apk - Game ini merupakan salah satu game andorid terbaik yang masuk dalam genre action. Game ini merupakan game yang dikembangkan oleh Ubisoft Entertainment. Disini nantinya anda akan memainkkan seekor hiu yang berkelana di samudra untuk mencari segala jenis mangsa perenang yang tidak curiga di pinggir pantai, kura kura laut dan bahkan ikan kecil dan hiu lainnya. Game aksi seru yang tidak hanya menawarkan grafis spektakuler tetapi juga permainan cepat dan banyknya konten yang harus dibuka. Dalam game ini banyak menawarkan banyak level dan lokasi berbeda di seluruh dunia. Kalian bisa mengunjungi tempat tempat yang sangat terkenal contohnya saja menuju kekepulauan samudra pasifik daerah di kutub utara atau lautan cina.

Unlimited Money
  • Nama Game : Hungry Shark World Mod Apk
  • Genre : Action
  • Size : 47 Mb
  • Mode : Online
  • Update:  04 Februari 2018
  • Versi: 2.6.0
  • Requires Android: 4.0+
  • More Info: Google Play
  1. Download Game  Hungry Shark World Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai

Terimakasih buat kalian telah mengunjungiii Jibrilia.com yang setiap harinya selalu membagikan informasi mengenai game game game terupdate thun 2018. Semoga artikel mengenai Game  Hungry Shark World Mod Apk bisa bermanfaat buat kalian. Selamat mencoba game ini di android kesayangan kalian dan jangan lupa terus Kunjungi  Jibrilia.com agar kalian bisa menemukan game game terupadate setiap harinya.

Terimakasih Sobat Jibrilia.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Hungry Shark World v2.6.0 Mod Apk (Unlimited Money) For Android"

Posting Komentar