Game The Cheetah MOD APK v1.1.2 (Unlimited Money) for Android

Game The Cheetah MOD APK
Free Download  Game The Cheetah MOD APK - Selamat siang sobat jibrilia.com ? Apa kabar kalian semua semoga kalian selalu dalam keadan baik dan sehat selalu agar kalian bisa selalu updet tentang game terbaru dan terkeran di jibrilia.com. Pada kesempatan kali ini admin jibrilia.com ingin membagikan sebuah game terbaru dan terupdate setiap harinya. Game yang admin bagikan ini memiliki judul yaitu game The Cheetah Mod Apk game ini hadir dalam versi modifikasi jadi kalian bisa memainkan game lebih seru dan menarik karena game ini  di bekali dengan fitur Unlimited money jadi kalian bisa membeli apa saja yang kalian inginkan tanpa takut uang kalian habis. Nah dalam game ini kalian akn menemukan banyak keunikan terutama yang berhubungan dengan hewan. Salah satu hewan yang akan kalian temui adalah hewan Cheetah dimana hewn ini hampir mirip dengan harimau atau macan. Game ini sangat seru sekali untuk kalian mainkan di android kesayangan kalian. Kalian bisa daptkan game ini disini secara gratis cukup dengan klik link yang sudah admin sediakan dibawah lalu ikuti cara instal yang sudah admin jelaskan dibwah maka kalian bisa mainkan game ini di android kesayangan kalian .

Game The Cheetah MOD APK - Game merupakan salah satu game android terbaik di tahun ini. Game ini masuk dalam kategori game action yang langsung di modifikasi oleh developer ternama sehingga game ini menjadi lebih baik seperti sekarang ini dan menjadi lebih seru lagi untuk dimainkan. Game ini di perankan oleh seorang hewan yang sering kita sebut dengan Cheetah yang nantinya memiliki tugas yaitu berburu hewan yang ada di hutan untuk menjadi bahan makanannya dalam game ini kalian harus bisa memusnahakn setiap ada hewan yang melintas atau setiap hewan yang ada di hadapan kalian. Game yang admin bagikan ini adalah game yang berjenis modifikasi jadi jika kalian memainkan game ini maka kalian akan berbeda dengan cara bermain biasanya. Dan lebih banyak lagi fitur fitur istimewa lainnya.

Unlimited Money
Game The Cheetah MOD APK
Game The Cheetah MOD APK
  • Nama Game :  The Cheetah MOD APK
  • Genre : Action
  • Size : 84.66 Mb
  • Update:  03 Februari 2018
  • Versi: 1.1.2
  • Requires Android: 4.0+
  • More Info: Google Play

  1. Download Game The Cheetah MOD APK (klik link yang sudah disediakan)
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai

LINK DOWNLOAD 

Terimakasih buat kalian telah mengunjungiii Jibrilia.com yang setiap harinya selalu membagikan informasi mengenai game game game terupdate thun 2018. Semoga artikel mengenai  Game The Cheetah MOD APK  bisa bermanfaat buat kalian. Selamat mencoba game ini di android kesayangan kalian dan jangan lupa terus Kunjungi  Jibrilia.com agar kalian bisa menemukan game game terupadate setiap harinya.
Terimakasih Sobat Jibrilia.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game The Cheetah MOD APK v1.1.2 (Unlimited Money) for Android"

Posting Komentar