Download Game Bloons TD Battle Apk v4.10 Mod

Game Bloons TD Battle Apk

Free Download Game Bloons TD Battle Apk Full Vresion - Game ini adalha game menara yang cara memainkan game ini adalah pertahanan multiplayer permainan baru. Setelah game ini hit dan menyebar kedunia game ini dimodifikasi dengan sedemikian rupa yang dimana akan menemani hari hari sepi kalian. Dalam game yang satu ini yang bernama Bloons TD Battles Mod Apk Unlocked ini kalian harus melawan, lawan dan musuh nyata dalam pertempuran real time yang ada dalam Game Bloons TD Battles Apk Mod yang saya bagikan pada kesempatan malam hari ini.

cara memainkan game ini musuh akan mengirimkna balon ke arah kalian dan kalian harus membela diri kalian menggunakna senjata, dan senjata itu yang kalian miliki bisa diupgrade agar lebih canggih dan kalian bisa mengalahkan lawan serta musuh kalian dengan mudahnya. balon yang berbeda dapat digunakna untuk tujuan yang berbeda seperti contoh merah, kuning, dan hitam. Balon itupun dapat digunakan sebagai uang dalam game disetiap pertempuran yang ada dalam game Bloons TD Battles Apk hack yang saya bagiakan pada kesempatan malam hari ini.

Screenshot :

Game Bloons TD Battle Apk
Game Bloons TD Battle Apk
Game Bloons TD Battle Apk
Game Bloons TD Battle Apk 

What’s New :
  • Supercharge your strategy as BTD Battles gets a major balance overhaul! Several monkey towers and Bloons have been adjusted to allow more viable strategies. Check the patch notes to see how your favorites have changed.
  • Why not try out some of your new strategies using the new private match codes? Just create a match, give the code to your friend and they’ll be able to join instantly!

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Bloons TD Battle Apk v4.10 Mod"

Posting Komentar