Westland Survival Mod Apk Unlimited Money Free Craft Terbaru


Free Download Westland Survival Mod Apk Unlimited Money Free Craft Terbaru - Adalah merupakan Game Adventure Mod Android, bertemakan MMORPG Barat. Westland Survival Mod Android mengajak kalian bermain dan mengeksplorasi kehidupang seorang Ranger Lone Star, bisa juga disebut koboi. Tugas kalian Dalam Westland Survival Mod Apk yaitu dari penjahat Amerika Besar dan bahkan sheriff rusak dan lapar akan uang. Dan kemudian pemburu bayaran terlahir. Sebagai pemburu pucat yang bertahan hidup di dunia barat mengikuti beragam budaya barat. Satu-satunya tujuan kalian adalah bertahan dan melawan, menjatuhkan, menghabisi para pencuri, musuh, melakukan duel dan membuat beragam perangkat demi dapatkan uang bayaran.

Untuk kalian yang pernah bermain game Last Day On Earth Survival pasti akan terbiasa, dan paham saat awal bermain Game Mod Westland Survival Apk ini, sebab game Westland Survival Mod Android ini memiliki jalan cerita, menu, tab, alur yang sama dengan game Last Day on Earth. Game Mod Westland Survival andorid terinspirasi dari game Last day on Earth. Karena itu game ini memiliki kesamaan yang sama menakjubkannya.

Jika dalam game last day on earth kalian ditawarkan untuk membangun kehidupan, menjarah dan bertahan hidup dengan para zombie, dalam game Westland Mod kalian bebas mengatur Westland yang menakjubkan dan tema baru. Membangun berbagai benda dunia barat atau membuka peralatan dan beragam fitur unlocked. Karena game ini memiliki MOD uang yang tidak terbatas, dapat membangun semua bangunan tersebut dengan mudah tanpa memerlukan RANK atau level apa pun.

Konsep luar biasa Westland berdasarkan gameplay Survival. Pemain sering kecanduan karena dalam gameplay kamu bisa membangun tempat penampungan. Dapat dengan mudah membuat item terbaik yang tersedia pada Westland Survival MOD APK. Lengkapi semua dan dapatkan peningkatan statistik. Kalian akan dapatkan alternat untuk menjelajahi dunia, mengumpulkan sumber daya. Westland Survival Mod Apk tersedia dalam versi modhack atau modifikasi sehingga kalian dapatkan Pembelian Gratis dan kerajinan MOD Gratis, sehingga tidak akan memerlukan jenis material apa pun. 

Westland Survival:
Di Wild West dari Amerika Besar padang rumput, penjahat dan bahkan sheriff siap untuk membayar pria berani keluar untuk segenggam dolar. sebagai pelopor Frontier dan pemburu bayaran telah menetapkan treks kereta menuju situs penemuan emas dongeng di Klondike dan Yukon, dan dataran besar dan gurun dari Texas atau New Mexico.

konvoi gerobak, berlari ke dalam penyergapan Bandit dan meninggalkan Anda di belakang sebagai satu-satunya yang selamat, tetapi tentu sangar dengan kemarahan untuk membawa mereka koboi untuk algojo! Atau menembak mereka langsung dari kuda-kuda mereka

Namun sebelumnya, ada beberapa kerajinan yang bisa dilakukan - tempat penampungan untuk malam, beberapa kayu logging untuk busur dan anak panah, bahkan mungkin pertambangan beberapa bijih untuk sepatu kuda dan 


Gameplay:


Yang perlu dilakukan:
  • Membangun sendiri peternakan Wild West
  • Melawan gangster dengan pistol dan senapan
  • Kayu logging, pertambangan, berburu rusa
  • Craft peralatan baru dan item
  • Naikkan tunggangan kuda dan binatang liar jinak
Informasi Game:
  • Nama Game: Westland Survival
  • Kategori: Adventure Game
  • Developer: Hello ltd
  • Android: 4.1 +
  • Mode: Offline
  • Mor Info: Googleplay

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Westland Survival Mod Apk Unlimited Money Free Craft Terbaru"

Posting Komentar