Rahasia Hero Baru Masha Mobile Legends Patch Lylia 2019


Rahasia Hero Baru Masha Mobile Legends Patch Lylia Hai sahabat semua, kali ini mimin akan membagikan sebuah informasi terbaru mengenai game mobile legends. di update season 13 ini moonton secara resmi telah merilis sebuah hero yang di advanced server, Hero ini bernama Masha. Untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

Masha merupakan salah satu hero yang memiliki role sebagai Fighter dengan spesialitas Regen/Damage dengan tampangnya yang pemberani dengan rambut panjang berwarna coklat yang tambah membuat penampilan masha semakin sangar, Masha merupakan seorang Winter Guard.




Menurut ceritanya Masha adalah seorang cewek yang berasal dari negeri di ujung utara yang bersalju yang bernama Nost Gal.Masha sendiri merupakan keturunan dari Hunter yang terkenal di Nost Gal, Hebatnya, Masha memiliki kemampuan spesial, yaitu berbicara dengan beruang, di mana sebelumnya terdapat cerita mengenai beruang mistis dalam sejarah panjang Nost Gal.

Kemudian para beruang membantu orang-orang di Nost Gal untuk tetap bertahan hidup di dunia yang penuh es dan salju. Menurut Masha, roh beruang yang merupakan simbol dari "selamanya bertarung tanpa menyerah" adalah semangat dari Nost Gal.Setelah akhirnya penduduk Nost Gal dan para beruang konflik, justru Masha hendak bertarung untuk melindungi keduanya.


Lalu Masha menjadi satu-satunya orang dengan Power of the Bear yang akan terus digunakannya untuk melindungi Nost Gal. Penduduk Nost Gal dan para beruang akhirnya hidup bersama lagi dan Bear King sudah memastikan nggak akan ada lagi konflik di antara mereka. Hero Masha ini memiliki skill pasif yang spesial, yakni bisa memulihkan Max HP dari HP Bar sebelumnya dengan cara menggunakan semua Energy yang dimilikinya.

Begitu teman teman bagaimana tertarik dengan hero satu ini? jika tertarik kalian bisa langsung mencobanya di edvandced server karena di ori server belum update. Jangan lupa like dan share artikel ini agar teman teman yang lain bisa mengetahuinya yaa..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Hero Baru Masha Mobile Legends Patch Lylia 2019"

Posting Komentar