Download Mobile Legends: Adventure for Android v1.1.21


Download Mobile Legends: Adventure Android | Halo teman-teman, buat kalian parapecinta game RPG, Moonton selaku developer dari game Mobile Legends Bang bang kembali merilis game terbaru dengan nama Mobile Legends Adventure (MLA). Game tersebut menjadi versi lain dari game mlbb yang telah lebih dul populer.

Keduanya memiliki karakter dan cara bermain yang cukup berbeda. Pada Mobile Legends Adventure mengusung gaya permainan yang berbeda dari Mobile legends bang bang, Game ini mengusung game yang bergendare IDLE RPG dengan World Map yang sangat besar artinya meskipun kalian offline kalian bisa tetap bisa mendapatkan hadiah. 

Ada banyak sekali stragegi yang dapat dimainkan, Pemain bisa menemukan berbagai macam Hero yang ada di Mobile Legends Bang bang. Sebagai pemain harus mampu menyusun hero dengan class dan specialty masing-masing.Oleh karena itu berikut akan kami review beberapa fitur dan strategi tertentu yang bisa kalian pakai.

Fitur Game 

1. Gameplay Idle yang ringan
Idle dan bertarung untuk mendapatkan Resource Upgrade ringan & Gameplay yang menenangkan sebarkan Squad dan hero akan bertarung untuk kamu secaera otomatis ! IDle untuk mendapatkan hadiah. Luangkan waktu selama 10 menit sehari dan kamu bisa bergabung dalam petualangan fantastis ini.

2. Strategi yang dapat dipilih
Mobile Legends: Adventure menawarkan puluhan Heor dari 6 kekuatan yang berbeda. Tunjukkan line-up dan strategi unikmu.
Kumpulkan dan upgrade Emblem dan Equipment mu, sesuaikan dan tingkatkan kekuatan. 

3. Menantang Stage yang tidak ada batasnya
Campaign, Labyrinth, Tower of Babel semua jenis petualangan sudah menanti. Kumpulkan, kembangkan dan bertarung serta tingkatkan kekuatan untuk menantang boss yang lebih kuat.

4. Tantang Player dari Seluruh Dunia
masuki arena untuk menantang Player lain. Buatlah Guild dengan teman mu untuk menantang Guild Boss bersama-sama

5. Membuka Kunci Legenda
Mulailah petualangan di Land of Dawn bersama Laula, ungkapkan kebenaran yang tidak banyak diketahui dari sejarah dan sakisakn perang abadi antara light dan Darkness!

Fitur Baru: 
1. Time portal, selesaikan Campaign 4-5 untuk membukanya
2. Trials
3. Crusade
4. Mengubah gambar login.

Macam-Macam Hero:
1. Hero Epic - Minsitthar Light/Fighter
2. Hero Epic - Badang elemental /Fighter
3. Hero Epic - Kadita Elemental /mage
4. Secret Epic Hero, dapat diperoleh dalam Event uang akan segera hadir.

Tips Trik Bermain game Mobile Legends Adventure:

1. Memanfaatkan Auto Battle
Dalam game Mobile Legends Adventure terdapat Auto Battle, dimana pemain bisa menggunakan untuk mempermudah saat melakukan penyerangan. Dengan menekan tombol "Auto" yang terletak sebelah kanan. Maka secara otomats heromu akan mengeluarkan skill saat bertarung.

2. Membeli Hero Baru
Hero menjadi peran utama dalam game ini. setidaknya terdapat beberpa jenis hero yang bisa klian mainkan. Hero -hero tersebut bisa kalian update dan beli dengan sejumlah diamond. 

3. Menyusun Hero sesuai Class dan Specialty nya

Masing-masing hero memliki skill dan class yang berbeda, pamin bisa menyusun hero tersebut sesuai dengan jenis skill hero tersebut. Adapun beberap class dan specialty Hero Mobile legends adventure sebagaimana berikut ini:

Tank: Meruakan spesialisasi tank atau uni garis dengan yang dapat melindungi partnernya di garis belakang dan mengurangi damage dari musuh.

DPS (Damage Per Second): merupakan hero yang dapat melakukan DPS Skill dan memberikan damage besar

Crowd Control: Merupakan hero dengan skill mengendalikan musuh

Fighter Class: Hero penyerang

Support: Hero penyembuh

Assassin: Hero penyerang musuh dari garis belakang

marksman: Hero yang menangai damage dengan AoE skill yang bagus.

Mendapatkan Diamond Gratis

Pemain game Mobile legends adventure, bisa mendapatkan diamond gratis dengan cara Menuju ke bagian Hero list > gallery > story, kemudian klik diamond. selain cara tersebut juga ada diamond gratis dengan cara menonton iklan. dan mengetuk tombol "Free Diamonds" dibawah layar dan  pilih tonton iklan.

Itulah tips dan review seputar game Mobile legends : Adventure. Jika kalian tertarik mencoba. Berikut link downloadnya.

Download Mobile Legends: Adventure for Android
(76.57 Mb) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Mobile Legends: Adventure for Android v1.1.21"

Posting Komentar