Download Likee for Android (Players & Editor Video Apps)


Download Likee for android | Halo teman-teman, buat kalian para pecinta video editor. Berikut kami punya reqomendasi aplikasi yang bisa kalian pakai untuk mengkreasikan video mu. Admin memilih aplikasi Likee karena terbuka aplikasi tersebut banyak di pakai dan menjadi aplikasi populer di playstore. Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan, penggunya bisa berkreasi video pendek dengan memberikan efek khusus, sesuai keinginan. 

Likee sebelumnya bernama LIKE adalah platform kreasi dan berbagi video original yang diproduksi secara global oleh tim developer Bigo Technology Pte.Ltd. Berikut ini admin akan mengulas beberapa fitur yang bisa kalian manfaatkan dan tips-trik menggunakan aplikasi Likee ini:

Apa Yang Tersedia di Likee?
Likee menyediakan berbagai fasilitas dan fitur yang bisa kalian gunakan untuk mengedit video, diantranya berikut ini:

Platform Pengeditan Video Pendek Efek Khusus Ynag terkemuka di Dunia
Dengan ribuan striker dan fileter, musik yang terdapat dalam aplikasi ini bermanfaatkan untuk membantu mewujudukan ide. Di Likee, semua orang dapat membuat video yagn sedang viral cukup dengan sekali klik dan menjadi bintang video di media sosial! kamu bahkan dapat menggunakan fitur Superme untuk membuat video blockbuster dengan sekejap atau membuat video musik eksklusif dalam waktu kurang dari sementi!

Konten Hiburan & Pengetahuan Original yang Tak terhitung Jumlahnya dari Seluruh Dunia
Kamu tidak hanya akan menikmati ideo, ideo musik dan klip lucu original dari Likeers, tapi juga dapat menonton serial, wisata kuliner, kiat praktis kehiduan sehari-hari, dan banyak lagi dengan didukung oleh teknologi rekomendasi pintar yang terkemuka di dunia, Likee memastikan bahwa kamu dapat cepat menemukan konten yang akan kamu sukai

Komunitas Video Pendek dan Siaran Langsung
anak muda dari seluruh dunia berkumpul di Likee untuk bertemu dengan orang-orang yang menarik. Kamu tidak hanya akan berkesempatan untuk bertemu dengan puluhan juta orang terkenal dan seniman berbakat dari selruh dunia, tetapi juga berteman dengan anak muda dari kota kamu atau tempat di sekitar kamu

Platform Kreasi Video Terkemuka Dunia
Di Likee, kamu dapat dengan cepat meningkatkan kelompok penggemar kamu! Like berkomitmen untuk menyediakan panggung bagi kreatof video berbakat untuk mempercepat pertumubuhan pribadi mreka. Semua orang berkesempatan untuk menghasilkan konten video berkualitas tinggi, mendapatkan miliaran tayangan video, dan cepat menjadi sensasi internet berikutnya.

Sorotan Fitur
  • Fitur Riasan + Operasi Plastik baru, yang mengizinkan penggunanyamengenakan riasan menawan dalam hitungan detik
  • Fitur dengan efek khusus yang tidak terhitung jumlahnya, ribuan stiker, dan emotikan ajaib, akanmembuat setiap selfie kamu terlihat benar-benar unik.
  • filter penuh keajaiban dengan tambahan musik yang membuat video tersebut leih menarik
  • fitur Pintar seperti Warna Rambut, keajaiban 4D, kekuatan Super, memungkinkan kamu untuk merekam video blockbuster di telepon seluler
  • Superme, fitur editing foto tercepat yang dapat mengubah foto kamu menjadi film blockbuster dalam hitungan detik
  • video Dubbing, dengan kumpulan skrip dubbing dari filem terpopuler di dunia, kamu bisa menjadi bintang dari filem apapun yang kamu inginkan.
  • Bersenang-senang dan pelajari pengetahuan baru dari begitu banyak konten video original yang berkualitas tinggi. 
  • Platfom siaran LANGSUNG yang inovatif.
Tampilan Aplikasi:



Informasi dan Download Aplikasi:

Nama: Likee
Pengembang: Bigo Technology Pte.Ltd
Versi saat ini: 3.2.2
diperbarui: 6 Agustus 2019
Ukuran aplikasi: 43.02 mb
Link Download Aplikasi: Download Disini 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Likee for Android (Players & Editor Video Apps)"

Posting Komentar