Kumpulan Game Mod Apk Android Offline Ringan Terbaru Gratis

Kumpulan GAMES MOD APK Terbaru adalah kumpulan terbaru dari deretan Games Mod Apk terpilih di bulan ini yang banyak dicari dan digemari oleh banyak pemain game. Kumpulan ini untuk mempermudah kalian menikmati memilih dan memainkan beberapa games yang ada di dalamnya.

Daftar kumpulan game android yang saya bagikan ini bertujuan untuk mempermudah kalian para pengunjung situs jibrilia.com untuk menemukan game game offline sesuai dengan selera. Bermacam macam genre atau kategori yang akan kalian temukan misalnya Simulasi , Santai, Aksi, Shooter, Sniper , Sepak bola, Balap Mobil , Balap motor , RPG , Petualangan dan juga Strategi . Kebanyak game disini merupakan game yang telah populer di plasytore dengan keseruannya dan fitur terbaik masing masing. Untuk ualitas grafis nya pun sudah bagus bagus mengingat ini merupakan game yang sudah versi terbaru. Game yang saya sediakan disini tentu sudah full version dan juga di mod serta bisa kalian download secara gratis.

Game Android ringan dan offline memang menjadi pilihan untuk kalian yang mungkin menggunakan Android dengan spesifikasi ram kecil tapi tetap ingin merasakan seru nya game terbaik dengan kulaitas grafis tak kalah keren dengan game HD berukuran besar. Dan sesuai judulnya disini sudah saya pilihkan game android mod terbaru dengan ukuran di bawah 50 mb tanpa data. Tapi ada juga yang ukurannya melebihi itu sedikit. jadi, langsung saja silahkan pilih di bawah ini lalu download dan mainkan sekarang juga. dan berikut ini cara instalnya

Cara instal game mod
Download file game yang diinginkan
Jika muncul peringatan di android, silahkan ke Setting/Security/ aktifkan Unknow source
lanjut download sampai selesai
Jika file tersebut berupa rar. maka ekstrak dulu file tersebut. 
kemudian instal file apk.
Pindahkan file obb ke SDCard/Android/obb
mainkan 
.

ZOMBIE AGE 3
ZOMBIE AGE 3

Link Download
Zombie Age 3 merupakan game android categori Action dari developer DIVMOB. Game ini bisa dimainkan secara offline dengan fitur andalannya seperti 30 lebih senjata mematikan yang bisa anda gunakan, 20+ karakter dengan kemampuan untik untuk dikembangkan, 10+ zombie berbeda dan bos mengerikan, bahkan 10 mode permainan dengan pertempuran bos yang sangat menegangkan. 

BOWMASTERS
BOWMASTERS

Link Download
Bowmasters merupakan game android apk categori Action dari developer Miniclip.com. Game ini sangat diminati dan memiliki fitur andalan seperti 41 karakter dengan dimensi benar-benar gratis, 41 senjata yang berbeda untuk membuat kekacauan dan hadiah tiada akhir untuk skill handalmu.

TOWNSMEN PREMIUM
TOWNSMEN PREMIUM

Link Download


Tonsmen merupakan judul game android yang dikembangkan oleh developer HandyGames. Game simulasi ini memiliki fitur andalan seperti gameplay pembangunan kota diatar pada abad pertengahan, fitur militer opsional dengan tentara dan bandit, berbagai bencana dahsyat seperti kebakaran, penyakit, kekeringan dan banyak lagi. 
Thank you  enjoy your time to play to day.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Game Mod Apk Android Offline Ringan Terbaru Gratis"

Posting Komentar