GTA San Andreas APK MOD 2.00 Unlimited Money free download


GTA San Andreas APK MOD - Merupakan game action adventure yang dirilis awal pada 26 oktober 2004. Game yang dikembangkan oleh developer Rockstr Nort dan dipulbikasikan oleh Rockstar games ini sudah hadir diberbagai platform khususnya android. game GTA ini sudah banyak sekali mendapat penghargaan salah satunya Spike TV Video Game Award untuk game terbaik dan gamespot Award for Funniest game serta masih banyak lagi penghargaan lainnya. GTA San Andreas bisa dimainkan secara online atau offline.

GTA San Andreas mod apk android dapat di unduh secara gratis dengan Uang Tidak Terbatas dan semua cleo Cheats. San Andreas Mod apk hadir dengan fitur andalan berupa Uang Tidak Terbatas. 

Grand Theft Auto San Andreas APK MOD Android Unlimited Money


Gim ini menurunkan pemain ke Los Angeles seperti Los Santos dan di sini gim ini memperkenalkan kepada pemain banyak fitur barunya, pemain akan segera mengendarai sepeda BMX misalnya dan kemudian pemain akan terlibat dalam peperangan di wilayah geng tersebut. Setelah pemain meninggalkan Los Santos, gim ini menggunakan tipe Grand Theft Auto y ang lebih tradisional dengan hanya mengandalkan menyelesaikan misi untuk memajukan cerita. Mereka akan tampak cukup akrab jika pemain mengetahui seri ini dengan baik, pemain akan membuat orang di sekitar menjadi orangorang yang melakukan penembakan drive-by dan sejenisnya adalah pencurian kasino sesekali dan penyitaan perangkat keras militer rahasi.

Aspek gim di San Andreas sangat mirip dengan gim-gim sebelumnya dalam seri tetapi dalam banyak hal gim ini lebih disempurnakan. Misi tidak terlalu membuat frustasi karena mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk memberi tahu pemain apa yang seharusnya pemain lakukan dan ke mana harus pergi. 

San Andras Apk Android memiliki banyak hal untuk ditawaran kepada pemain meskpun mungkin harus mencba untuk maju dalam cerita cukup jauh untuk membuka jembatan yang menghubungkan tiga kota permainan. Namun San Andreas berhasil mengepak banyak tindakan yang bervariasi dan lebih baik lagi ia melakukan hampir semuanya dengan sangat baik. Ceritanya luar biasa para karakternya mudah diingat dan diatas semua itu hanya menyenangkan untuk bermain meringkaskan semuanya grand san andreas adalah perjalanan mengasyikkan yang tidak boleh dilewatkan.

Mod yang Tersedia
Unlimited Money (while using mod apk use resume game to get money Mod, Starting new game will loose all your money)

Informasi Game
  • Nama: GTA: San Andreas 
  • Support minimal Android: 5.0 and up
  • Mode: OFFLINE
  • Versi: 2.0.0
  • file size: 1.67 gb


  1. Cara Instal
  2. Download file apk game GTA san Andreas
  3. Jika muncul peringatan di android, silahkan ke Setting/Security/ aktifkan Unknow Source
  4. lanjut download sampai selesai
  5. ekstrak file rar
  6. Instal apk GTA San Andreas
  7. pindahkan file obb ke SDCard/Android/obb
  8. dan game siap dimainkan.
Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GTA San Andreas APK MOD 2.00 Unlimited Money free download"

Posting Komentar