Download Good Pizza, Great Pizza Mod Apk Unlimited Money v2.2.7 Android


Free Download Good Pizza, Great Pizza Mod Apk Unlimited Money v2.2.7 Android - Kembali update game mod android terbaru, kali ini datang dari developer game TapBlaze yang merilis game kasual terbarunya berjudul Good Pizza, Great Pizza Apk yang sangat seru untuk dimainkan di android. Good Pizza, Great Pizza Apk Android merupakan sebuah game dengan genre kasual atau game santai. Permainan pada Good Pizza, Great Pizza Apk ini kamu akan menjadi seorang pizza maker yang bertujuan membuat pizza berdasarkan pesanan pelanggan, sekaligus mengelola bisnis restoran pizza. Game ini bisa dikatakan bukan sekedar game kasual biasa, karena game ini juga memiliki storyline atau jalan cerita sekaligus simulasi game yang menarik dan membuat kamu ketagihan untuk terus memainkannya. Untuk mainkan Good Pizza, Great Pizza Mod Apk ini di android, hanya memerlukan ruang 63 MB saja, dengan Ram Minimum 1 GB dan dengan tipe android 4.1 dan lebih tinggi kamu bisa mainkan game ini dengan lancar di android.

Game Mod Good Pizza, Great Pizza Apk Android hadir dengan grafis game yang menarik, meski hanya dengan grafis kartun 2D namun game ini memiliki gameplay menarik, game ini berhasil mensimulasikan sulitnya membuat pizza sesuai keinginan pelanggan, dengan story line yang cukup rumit namun seru, maka kamu ketagihan untuk terus mainkan game. Untuk kalian para pemula membutuhkan beberapa kesempatan untuk bisa menyesuaikan diri dengan gameplay untuk membuat pizza yang baik dan sesuai keinginan pelanggan. Nah game ini sangat cocok untuk kalian para penyuka game kasual android, mencoba beragam keseruan bermain game Good Pizza, Great Pizza Mod Apk for Android dengan seru.

Lihat Juga: Cafeland-World Kirchen Mod Apk

Sangat seru menjalankan toko pizza kamu sendiri dengan memenuhi permintaan para pelanggan. Melakukan yang terbaik untuk bisa memenuhi permintaan pesanan pelanggan dengan terus membuka toko dan mengupgrade toko pizza kalian dengan topping dan beragam peralatan baru yang dapat menarik para pelanggan serta bisa bersaing dengan rival pizza kalian, Alicante.. . Terdapat banyak sekali pelanggan yang akan kamu layani pada toko pizza kalian. Akan ada lebih dari 80 pelanggan dengan beragam macam pesanan yang unik sesuai keinginan masing masing.

Hadir dengan versi mod game Good Pizza, Great Pizza Apk ini memiliki fitur mod unlimited money atau uang tak terbatas, fitur mod money ini dapat kamu manfaatkan, utamanya untuk kalian yang suka bermain sedikit curang bisa coba game ini dengan fitur unlimited money. Manfaatkan fitur tersebut untuk meningkatkan kegiatan membuat pizza kamu lebih cepat dan singkat, seperti meningkatkan restoran dengan membuka lebih banyak topping, sehingga membuat para pelanggan puas dan senang. Mainkan Game Mod Good Pizza, Great Pizza Apk di android kalian tanpa memerlukan koneksi internet. Membuat pizza menyenangkan dan buat pelanggan senang. Selamat mencoba.

Fitur:
  • Menampilkan Pizza News Network (PNN), siaran berita pertama tentang semua hal pizza.
  • Terdapat lebih 80 pelanggan dengan pesanan pizza yang unik dan bervariasi sesuai kepribadian.
  • Banyak pilihan Topping Pizza termasuk pepperoni, sosis, bawang, dan banyak lagi.
  • Upgrade Peralatan yang kamu gunakan untuk membantu kamu menjadi master ovenist.
  • Gameplay Sederhana, menyenangkan dan menantang.
  • Game ini dibuat oleh pembuat  pizza profesional sebagai desainer game, ia bekerja di dapur pizza sungguhan selama empat tahun.
Screenshot:

Informasi Game:
  • Nama Game: Good Pizza, Great Pizza
  • Ukuran File: 63 Mb
  • Developer: TapBlaze
  • Mod: Unlimited Money
  • Kategori Game: Kasual 
  • Versi: 2.2.7
  • Mode: Offline
  • Android: 4.1 +
Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Good Pizza, Great Pizza Mod Apk Unlimited Money v2.2.7 Android"

Posting Komentar