Jurassic Survival Mod Apk Unlimited Money v1.1.23 Android Latest


Download Game Mod Jurassic Survival Apk Unlimited Money Crafting and Split Items v1.1.23 Latest - Kembali pada kesempatan kali ini bersama kami admin jibrilia.com hadir untuk kembali berbagi sebuah game mod android update terbaru. merupakan sbuah game mod android yang dibuatl oleh developer game terkenal yaitu Mikha Production. Merupakan sebuah game mod android terbaru yang di rilis untuk kalian nikmati keseruan permainan yang ada pada game ini. Nah kalian tahu game Last Day On Earth Survival kan?. Untuk kalian yang biasa atau pernah mainkan game Last day on earth mod apk, kamu akan tahu bagaimana jalan cerita yang ada pada game Jurassic Survival Mod Apk ini, karena game ini memiliki jalan cerita yang sama dengan game Last day On Earth Survival Mod Apk. Jurassic Survival Mod Apk ini hadir dengan genre permainan survival action, yang menampilkan keseruan game berbeda dari game action lainnya. Merupakan game survival yang mengharuskan player untuk saling membunuh dengan player lain atau musuh yang ada pada game. 


Jika dalam game mod last day on earth kamu harus bertahan hidup di dunia terbuka, melawan zombie ganas yang menjamur dimana mana dan bertugas memusnahkan manusia yang ada di bumi, maka kamu harus bertahan hidup pada game dengan mengalahkan zombie pada game mod last day on earth, namun jika pada game Jurassic Survival Mod Apk ini, tugas kamu yaitu bertahan hidup dari serangan makhluk atau hewan buas jaman purba yang disebut dengan dinoasurus.Tugas utama kamu dalam game mod Jurassis Survival Mod apk ini yaitu bertahan hidup dari serangan dinosaurus ganas. Untuk bisa bertahan hidup pada game Jurassis Survival Mod Apk ini kamu harus mengambil dan mengumpulkan material kelengkapan seperti senjata, dan perlengkapan lainnya yang disediakan untuk kamu, seperti armor, senjata, makanan, minuman, item barang, kumpulkan loot, membuat home base sebagai tempat berlindung atau persembunyian kalian dari dinosaurus dan masih banyak lagi.


Jurassic Survival Apk Android merupakan game yang sangat menantang untuk kamu mainkan di platform android, kamu harus bertahan hidup dengan menghadapi serangan dinosaurus yang mengincar keberadaan kamu. Kamu bisa melawan dengan mengumpulkan beragam item yang tersedia pada game, yang meliputi perlengkapan, persenjataan yang bisa kamu gunakan untuk melawan dinosaurus. Saat kamu mainkan game, kamu akan dapatkan banyak uang dan koin yang kamu bisa kumpulkan untuk mengupgrade peralatan, persenjataan serta kemampuan dari karakter kamu, menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan mempermudah kamu dalam mengalahkan musuh pada game. Game Mod Jurassic Survival Apk Android ini cocok untuk kamu yang juga merupakan penggemar berat dari game LDoE atau Last Day on Earth Survival, dengan model permainan yang sama, sama sama menantang dan mengharuskan kamu untuk bertahan hidup di dunia terbuka melawan musuh yang luar biasa.


Beragam fitur tersedia untuk memudahkan kamu dalam mainkan game, Grafis game dibuat dengan sangat baik sehingga tampilan game saat kamu mainkan terlihat begitu realistis, juga kontrol navigasi game sangat responsif yang memungkinkan kamu untuk mudah dalam melakukan pergerakan pada game. Fitur tambahan lainnya yang tersedia pada game Jurassic Survival Mod Apk yaitu Unlimited Money, dengan fitur Mod Uang tak terbatas ini dapat membantu kamu untuk lebih mudah dalam melakukan upgrade item, pembelian beragam item, persenjataan serta perlengkapan yang kamu butuhkan untuk melawan zombie. Untuk mainkan Game Mod Jurassic Survival Android Apk hanya diperlukan spesifikasi ringan, Cukup dengan Ram Minimum 1 GB serta tipe android 4.1 atau Ice Cream Sandwich kamu sudah bisa mainkan game dengan lancar dan tanpa lag. Diperlukan Koneksi Internet untuk mainkan game Jurassic Survival Mod Apk ini. Sebab game ini merupakan game online jadi kamu harus gunakan koneksi internet untuk memainkannya. Selengkapnya kamu dapat mainkan sendiri game ini di Android yang kamu miliki.


Fitur Game:
  • Mengunci Dinosaurus : Kamu bisa menjinakkan dinosaurus pada game. Tentu saja itu tidak aman, tetapi membawa log pada sebuah fokus diplod jauh lebih mudah. Dan membiarkan tyrannosaurus besar bertarung dengan musuh mu menjadi sangat menarik.
  • Makanan dan Minuman : Daging segar, buah dan air - pulau ini memiliki banyak sekali persediaan. Kamu hanya perlu mengambil makanan atau minuman untuk kebutuhan, kamu bisa cari, namun tetap waspada hindari serangan dinosaurus di dunia luar berbahaya.
  • Bangun Home Base : Cukup mudah. Kumpulkan sebanyak mungkin bahan bangunan dan bangun benteng tak tertembus Anda. Tetapi Anda harus berhati-hati, Bangun pagar tinggi karena beberapa dinosaurus dapat dengan mudah melangkah pagar kamu dan menemukanmu.
  • Membangun, Ciptakan sesuatu : Anda bisa bersenang-senang mengejar kadal dengan tongkat. Tapi akan lebih bagus kamu lakukan untuk membuat senjata dan baju besi yang bagus dan kuat, persediaan peralatan yang berbeda dan mulai berburu hewan besar.
  • Bangun Desa : Bergabung dengan Aliansi atau pemain lain untuk membangun desa bersama. Ada banyak kelebihan : dari bangunan umum yang sangat besar hingga menyerbu binatang paling berbahaya

Fitur Mod:
  • Gandakan beragam hal, Termasuk item tunggal.
  • Kerajinan dan konstruksi tanpa sumber daya.
  • Semua gambar tersedia dengan segera.
  • Koin dan uang berlimpah.
  • Kekuatan penuh senjata dan peralatan.
  • Banyak makanan, minuman yang tersedia (Kamu bisa nikmati sepuasnya)
Screenshot:

Yang Baru:
  • Perbaikan Bug

Informasi Game:
  • Nama Game : Jurassic Survival 
  • Kategori : Survival, Action
  • Developer : Miskha Production
  • Mode : Online
  • Persyaratan : Android 4.1 + 

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jurassic Survival Mod Apk Unlimited Money v1.1.23 Android Latest "

Posting Komentar