Download Three Kingdoms : Dinasti Perang APK For Android Terbaru


Download Game Three Kingdoms : Dinasti Perang APK Free | salah satu game android mod terbaru yang hadir ditahun ini. Game bergenre strategi dengan mode online. Diadopsi dari sejarah yaitu Three Kingdom. Alasannya karena memiliki cerita atau alur yang menarik. Dan kini bisa sobat saksikan langsung di video game. Bukan hanya alurnya yang menarik, game ini juga memiliki gameplay yang sangat menarik. Membahas mengenai game three kingdom, tentu akan ada peperangan dengan jurus jitu. Yang di andalkan disini adalah strategi perang, yang juga menghadirkan jendral terkenal dari ketiga kerajaan. Tersedia pula fitur keren , tidak akan membuat bosan.

Dalam game Three Kingdoms apk mod android kalian bisa memilih bahasa. Tersedia Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia pada menu Language. Dengan demikian gamers asal Indonesia tidak bingung untuk memainkannya karena lebih mengerti bahasa yang digunakan. Dengan demikian kalian juga dimudahkan untuk membaca skill dari masing-masing hero. Terdapat banyak hero dengan skill yang berbeda-beda. 

Pada bagian map terdapat 3 warna yaitu merah hijau dan biru. Warna tersebut menjadi tanda wilayah  / daerah kekuasaan. Karena game ini dimainakan secara online jadi kalian akan terhubung oleh pemain di seluruh dunia. Masing-masing pemain akan berebut daerah kekuasaan. Bisa dan sah-sah saja jika tim merah mengambil daerah kekuasaan tim biru dan hijau, maupun sebaliknya.

Sekilas game play three kingdoms, kalian bisa membuat kota. Kota yang kalian buat, bisa di upgrade. Pada menu home city terdapat banyak altar. Ada altar yang bisa membantu kalian untuk leveling atau paling tidak memperkuat karakter kita. Terdapat exp sacrifice, coin sacrifice, gear sacrifice. Nah misal nih sobat klik coin sacrifice, sobat akan mendapat koin.

Review game three kingdoms : dinasti perang android : Untuk battle three kingdoms sendiri, kita bisa memilih akan perang di lokasi yang mana. Tentunya perang atau battle di lokasi yang sedang memanas, ada perang di sana. Jika di lokasi tersebut damai, berarti tidak bisa battle di sana. Tentunya sobat akan berperang dengan teman yang sedang online juga. 
Cara bermain game three kingdoms : dinasti perang tujuannya untuk memperebutkan wilayah. Karena ini three kingdoms : dinasti perang, berarti ada 3 kerajaan yang sedang memperebutkan kekuasaan. Bisa jadi saling berebut satu sama lain, atau bahkan menjadi sekutu. Misal nih tim biru bersekutu / bekerja sama dengan tim hijau untuk mempertahankan kekuasaan dan melawan tim merah. Jadi sistemnya seperti itu sobat.

Dalam game ini, saat berperang sobat bisa meng-clone pasukan. Jadi seperti menduplikat pasukan. Bebas. Berapa pun pasukannya. Saat bermain game three kingdoms : dinasti perang apk ini, kita bisa melihat berapa lawan berapa. Seru untuk dimainkan. Perlu di coba. Nikmati sendiri keseruan saat bermain game ini. Game Three Kingdoms : dinasti perang apk bisa di download saat ini, untuk android dan ios. Hadir di Indonesia. Jangan sampai ketinggalan.


Review Lengkap Game Three Kingdom : Dinasti Perang
Dalam game ini, sobat diharuskan memimpin pasukan. Setiap pasukan terdiri dari 3 jendral dengan skill atau kemampuan tertentu. Secara otomatis, para jendral tersebut akan menyerang pasukan musuh. Untuk bisa menyerang lawan dengan jurus pamungkas untuk menghancurkan jendral musuh, sobat harus semangat full dan api sudah menyala-nyala. Dengan demikian sobat bisa mengeluarkan jurus paling jitu atau jurus pamungkas.

Tantangannya adalah, sobat harus menyusun strategi serta mengembangkan skill dari masing-masing jendral untuk bisa menang dalam game ini. Semakin naik level, semakin mudah juga membuka akses ke pasukan baru. Dengan demikian, sobat bisa berperang menggunakan 3 pasukan sekaligus.

Selain berperang, kita juga harus menjaga ibukota. Dengan demikian, pasukan kita akan mendapatkan resource yang nantinya digunakan untuk menaikan skill dari masing-masing jendral. Kita juga bisa membangun kota, kita akan mendapatkan pajak serta uang. Bisa kita gunakan untuk upgrade jendral akan lebih kuat.

Karena ini perang 3 negara, aspek peperangan yang terjadi di antar 3 negara menjadi aspek yang paling menarik. 3 kerajaan tersebut adalah Shu, Wei dan Wu Nah, ketika sobat telah mencapai level 20, sobat bisa mengakses mode perang kerajaan.

Walau memiliki gameplay keren, sayangnya game ini cenderung membosankan. Terlihat di awal cenderung monoton. Game ini juga dilengakapi dengan pengisi suara. Tentunya untuk meningkatkan kepuasan dari para pemain. Tersedia pula Bahasa Indonesia. Jadi jangan khawatir. 

Kesimpulan review three kingdoms : dinasti perang adalah game ini memiliki karakter jendral yang sudah dikenal, terdapat fitur kota yang dapat di upgrade, memiliki visual jendral yang menarik. Kekurangan Game Three kingdom : Dinasti perang adalah battle terkesan monoton, translate kurang rapi dan memiliki tutorial yang cenderung dipaksakan.



5 Alasan Para Gamers Harus Mencoba Game Three Kingdom : Dinasti Perang Terbaru 2018:
    1. Support pada smartphone spesifikasi rendah. Three kingdom dinasti perang apk menghadirkan kualitas grafis serta animasi keren dan cukup keren. Game ini bisa dimainkan dengan smartphone spesifikasi rendah.
    2. Tersedia bahasa Indonesia. Sangat memudahkan pengguna asal Indonesia karena tersaji dubbing bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
    3. Memiliki ilustrasi keren. Game asal Cina ini memiliki ilustrasi yang bagus. Game ini layak diberi nilai plus.
    4. Alur cerita unik menarik.
    5. Memiliki mode mengasikan. Tersedia mode yang cukup lengkap, baik PvE ataupun PvP

    Link Download :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Three Kingdoms : Dinasti Perang APK For Android Terbaru "

    Posting Komentar