Download Game Dead Rivals Zombie MMO MOD APK Data Android


Game apk dead rivals - zombie | Game yang sudah hadir di Indonesia, resmi rilis. Jika sebelumnya susah karena region lock, sekarang sobat tidak perlu khawatir. Bisa dimainkan di Indonesia. Dead Rivals memiliki kelebihan yaitu kita bebas memilih server Sejauh ini, terdapat 3 server yang bisa kita pilih yaitu shelter, prospect, motel row (new). Dengan adanya pembagian ini, tentunya sobat akan dimudahkan dalam bermain. 

Dead Rivals APK adalah game online open world. Tersedia 3 karakter. Salah satunya Merc. Dia ahli menggunakan semua jenis senjata otomatis. Bisa menggunakan granat, bisa menggunakan kelincahannya untuk menghindari serangan musah. Merc ahli membunuh dari jarak jauh dia perlu menghindari serangan jarak dekat. Setiap karakter di lengkapi dengan senjata. Senjata tersebut telah di sediakan. Bebas pilih. Begitu juga dengan karakternya. Kalian bebas memilih dari ketiga karakter yang disediakan. Selain itu, kalian juga bisa customize karakternya. Mulai dari rambut, warna rambut, fitur, pakaian, dan jangan lupa memberi nama karakternya.

Setelah membuat karakter, kalian akan di arahkan pada game. Bersiaplah karena zombie ada dimana saja, dan siap menyerang kalian kapan saja. Kalian bisa menggunakan skill dari karakter yang sudah dipilih tadi, skill tersebut akan terkunci. Jika sudah memenuhi target, skill tersebut akan terbuka dengan sendirinya, dan kalian bisa menggunakannya.

Game ini adalah game online jadi perlu terkoneksi dengan internet. File size nya tidak terlalu besar, tapi updatenya bisa mencapai 1 gb. Game Dead Rivals APK ini sama halnya dengan game lainnya, ketika berhasil memunuhi target, kalian akan diberi hadiah. Salah satunya adalah item material bangunan seperti kayu, bata, besi.

Pada menu fashion kalian akan menemukan menu 'atas' dan 'bawah'. Maksudnya pakaian atasan dan pakaian bawahan. Semuanya terkunci. Untuk membukanya, kalian perlu membeli. Ada juga menu warehouse. Fungsinya untuk upgrade senjata.

Gameplay dead rivals zombies mod apk download tidak perlu diragukan lagi. Kereeen banget. Kita bersama teman-teman yang sedang online bersama-sama membunuh zombie yang berkeliaran. dan dapatkan point. Selesaikan masing-masing quest untuk leveling. Semakin tinggi level, semakin cepat terbuka semua skill. Semakin tinggi level, semakin sulit. Semakin banyak zombie menyerang.

Baca Juga : Kumpulan Game Naruto Senki Update Terbaru

Dead Rivals Zombie memiliki sistme otomatis memainkan quest, jika melenceng dari target atau quest, kalian secara otomatis akan di arahkan menuju quest. 

Game ini memiliki kisah story. Telah berbahasa Indonesia. Dead Rivals Zombie Indonesia MOD apk download menggunakan analog. Tersedia beberapa tombol yang bisa sobat gunakan di sana, seperti icon panah untuk otomatis lari menuju tujuan berikutnya. Tersedia pula ikon attack untuk menyerang musuh yang ada di depan. Cara menggunakannya adalah dengan cara di ketuk atau ditahan.

Cara bermain game dead rival zombie | membunuh semua zombie, bisa individu atau kerjasama dengan pemain lain dengan menggunakan skill yang ada pada karakter yang telah dipilih sebelumnya. Cukup mudah bukan?

Dead Rivals - Zombie menyajikan game keren yang perlu sobat coba , download , install dan mainkan di smartphone sekarang juga.

Baca juga : Kumpulan Game Android MOD Terbaru 2018

Detail Informasi :

  1. Nama : Dead Rivals - Zombie MMO
  2. Pengembang : Gameloft
  3. Genre : Role Playing
  4. Updated : April, 19 2018
  5. Size : 65M
  6. Current Version : 1.0.3a
  7. Requires Android : 4.0.3 and up
  8. Mode : Online
  9. More Info : Dead Rivals - Zombie Play Store

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Dead Rivals Zombie MMO MOD APK Data Android "

Posting Komentar