Game Mod Fruit Ninja Free v2.6.2.479099 Mod Apk For Android

Free Download Game Mod Fruit Ninja Free v2.6.2.479099 Mod Apk For Android - Permainan mengiris buah ini merupakan permainan yang sudah banyak peminatnya. Game ini sanngat di gemari anak kecil karena game ini sangat seru untuk dimainkan. Karena keunikan game ini banyak pengunjung yang memasang game ini di android mereka sebagai pengisi waktu luang mereka. Buat kalian yang sangat suka permainan ini kalian bisa dapatkan game ini secara gratis. Game ini hadir dengan versi modifikasi jadi buat kalian yang sangat suka denga game modifikasi dan berbeda dengan yang lainnya game iini cocok buat kamu.

Game Mod Fruit Ninja Free v2.6.2.479099 Mod Apk For Android - Game ini merupakan game yang sangat mudah sekali untuk dimainkan. Game ini berisi tentang bagaimana kita bisa memotong buah dan sayuran yang dilempar dari berbagai arah dengan cepat. Cara memotong buah dan sayuran yang ada kalian tinggal usap touchscreen dengan menggunakan  salah satu jari anda yang menurut anda nyaamn digunakna namun saran dari admin kalian bisa menggunka kelingking karena jari kelingking merupakan jari yang paling kecil dan mudah untuk digunkan agar terhindar dari bom yang ada. Tampilan grafik yang diberikan sangat menarik indah dan sangat nyata karena gambar yang digunkan sudah 3D. Efek dari buah yang sudah dipotong tadi akan menjadi hamburan kecil" buah-buahan dan sayuran.  Game ini bis digunkan secara online maupun offline tergantung nyamannya kalian bermain game ini secara bagaimana.

Deskripsi Game Mod Fruit Ninja Mod Apk :
Game mengiris buah ini merupakan game yang dibutuhkan sangat ketelitian dalam mengamati buah yang ada, Jangan sampai kamu sampai salah mengiris bom karena itu akan mengakibatkan kamu kalah dalam permainan ini. Game ini memiliki kesuruan tersendiri jika kalian bisa mengiris banyak buah maka akan mendapatkan point. Dalam setiap buah memilki ukuran poin yang berbeda jika kalian sudah mengumpulkan point banyak namun saat bermain game klian terlalu asik dalam mengiris dan kemudian kalian mengiris bom maka tamatlah kaian dalam permainan ini dan harus memulai dari awal untuk mendapatkan point tertinggi dalam setiap level.

Game Mod ini merupakan game yang sudah banyak dicarai gamers di indonesia maupun di luar negeri, Game ini untuk saat ini sangat trending sekali di kalangan kaum anak muda mudi, Game ini bisa di mainkan untuk kalian yang masih umur 7 Thun keatas. Game ini diperlukan ketelitian penuh dlam memiliha antra bom dan buah saat muncul bersamaan dari semua arah. Kumpulkan banyak poin untuk bisa lanjut kelevel selanjutnya. Game ini sangat santai sekali loh cukup dengan ketelitian dlam memiliah antra buah dan bom kalian bisa bermain dengan game ini untuk mengisi waktu luang kalian . Saat bermain dengan game ini untuk memotong buah jangan kalian gunakan ibu jari kalian harus gunakan jari kelingkin karena dengan jari kelingking kalian bisa menghindari untuk memotong bom yang daatng secara tiba - tiba,

Tips dan trik bermain game:
  • Jangan terlalu banyak menggesek taouchsreen yang ada. karena itu akan membahayakan jika ada bom yang muncul secara tiba-tiba disekitar.
  • Jngan mengguanakn lebih dari satu jari, Pengguna lebih dari satu jari ini sangat tidak eefektif karena sangatlah merepotkan anda dalam meneliti adanya buah dan sayur yang datang.
  • Berikan efek suara jangan pernah di hening karena dengan adanya efek suara akan membantu kalian untuk mengetahui bahwa yang datang adalaah bom atau buah yang harus kalian potong.
  • Ada yang spesial dalam buah yang nantinya muncul. Buah itu adalah pisang karean pisang bernilainkan poin yang sangat tinggi, yang bisa membantu kalian untuk mendapatkan poin yang besar.
SCREENSHOT :

Informasi Game :
Nama Game : Fruit Ninja Free
Genre : Strategy Game
Size : 72 Mb
Update:  8 Maret 2018
Versi: 2.6.3.479099
Requires Android: 4.0+
More Info: Google Play
LINK DOWNLOAD
Game Mod Fruit Ninja Free v2.6.2.479099 Mod Apk For Android
=======

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Mod Fruit Ninja Free v2.6.2.479099 Mod Apk For Android"

Posting Komentar