Game Mod Clash Of Clans APK MOD 10.322.24 Unlimited Everything for Android


Free Download Clash Of Clans APK MOD  Unlimited Everything for Android - Malam semua, Untuk malam ini ketemu lagi sama admin jibrilia.com yang akan berbagi info seru mengenai game Clash Of Clans MOD APK v10.134.11Unlimited Everything for Android, Ini adalah sebuah game seru yang sangat populer dari dulu hingga sekarang. Game ini memiliki ciri khas dengan bermain strategy game yang sangat seru untuk dimainkan. Game ini baru saja di update karena banyakanya perminataan para gamers mengenai game ini. Dengan banyaknya peminat dari game ini developer terus mengupadate game ini sesuai dengan permintaan para gamers agar tidak bosan saat bermain game ini.

Game Mod Clash Of Clans APK MOD - Game ini merupakan sebuah game yang berjalan di versi strategy game, Dimana kalian harus bisa bermain strategy untuk bertahan dan menyerang musuh agar bisa menang dalam pertandingan yang diberikan dalam game. Awal dari permainan ini kalian harus membangun mulai awal sebuah desa yang tidak berpenghuni dan masih kotor dengan banyaknya tumbuhan yang hidup di sekitarnya. Sebelum kalian memmulai game ini kalian harus membersikan sebagian rumput yang tumbuh di sekitar agar bisa di dirikan sebuah desa. Setelah itu kalian bisa bangun desa sesuai dengan ketentuan yang sudah di arahka dalam game. Jika kalian belum bisa bermain game ini mulailah dari membangun sebuah pertahanan desa jangan membangun mulai dari sisi sumber daya.

Dalam Game Mod ini kalian juga bisa mendambah persaudaraan karena dalam game ini bisa membentuk sebuah tim yang berisikan 10 sampai 50 anggota maksimal. Disini kalian bisa bertukar cerita dan berbagi solusi cara membangun desa dengan benar dan kuat dalam pertahanan. Nah nantinya kalian akan di pertemuakan dalam sebuah perangn yang di namakan perang klan, Perang klan ini bisa disebut juga dengan perang antar grup. Dalam perang ini kalian harus bisa saling kompak dan saling membantu antar teman apabila salah satu teman kalian tidak bisa mendapatkan bintang sesuai yang di targetkan. Bantu dalam tim diperlukan disini, Kekompakan antar tim yang sangat penting agar mencapai perang antar klan berhasil dan sukses mencapai kemenangan.

Fitur :
  • Dalam desa basis tukang terdapat bangunan baru yang memiliki karakter misterius.
  • Peleton baru yang ada pada desa basis tukang.
  • Hanya bisa digunkan versus satu orang.


Yang terbaru :
  • Dalam aula tukang level 8 terdapat senjata yang sangat sulit untuk di rusak yaitu Tesla mega dan Penambahan Pleton Pekka Super kuat.
  • Mantra sihir dengan kekuatan yang sangat kuat meruntuhkan pertahnan musuh
  • Penambahan barang sihir yang baru, dalam permainan klan.


Cara menggunakan game :
Kalian harus mendownload game ini di link yang sudah admin sediakn di bawah. Setelah kalian download gamenya, kalian bisa instal Mod apk'nya terlebih dahulu. Jika saat proses instalasi di andorid kalian tidak bisa kalian bisa lakukan setting seperti berikut. Buka pengaturan setting kemudian pada menu security kalian checklist dan verifikasi apps. Keuntungan dari instalasi game ini adalah memilki unlimited Gold/elixer/dark elixer, Unlimited gems, Mendapatkan trophy 4000 dan bisa membuat klan baru dengan anggota yang banyak. Namun dari game ini  memilki kelemaha yaitu tidak bisa join dengan clan yang lain dikarenakan game in adalah game mod server jadi tidak bisa menghubungkan dengan klan yang lain.

Tips dan Trik bermain game :
Tips bermain game ini adalah kalian harus bisa bermain strategy dalam pembangunan desa. Game ini sering di update karena game ini sudah banyak penggunanya dan semakin tahun peminat dari game ini semakin bertambah. Tips yang bisa admin sarankan untuk kalian harus bisa mengatur pembangunan desa. Saat membangun jangan pernah mendahulukan senjata untuk di upgrade karena itu akan membuang elixer dengan sia sia. Awal dari pembangunan adalah sumber daya untuk bisa mengupgrade pleton pleton yang ada. Utamakan memiliki peleton yang kuat untuk siap di bawa bertempur agar bisa mendapatkan elixer dan koin secara cepat dengan banyak. Seteleh pleton terupgrade semua baru kalian bisa mengupgrade senjata. Jangan terllau cepat untuk naik level pastikan untuk mengupgrade semua terlebih dahulu baru kamu bisa mengupgarde  ke tingkat level selanjutnya.
SCREENSHOT :
Pasukan andalan dalam game clash of clans mod apk :
  • Barbarian
Ini merupakan  karakter dengan memiliki rambut kuning membawa pedangn dan memakai rok cokelat. Dia adalah seorang pria yang hanya berperan sebagai prajurit dengan membawa pedang yang siap marah dan paling cepat untuk di bawa bertempur namaun dia tidak cukup memliki nyawa yang banyak, Dia mudah mati dalam satu atau dua kalia tembakan.
  • Goblin
Ini merupakan karakter yang sangat kecil berwarna hijau dengan membawa gendongan kantong yang berfungsi untuk mencuri. Namun dia memilki keistimewaan yaitu bisa menyerang base lawan dua kali lebih cepat di banding pasukan yang lainnya. 
  • Archer
Karakter yang dimliki oleh pleton ini ialah pemanah yang sangat handal dan sering digunkan untuk penyerangan. Karakter ini di gambarkan dengan baju berwanrna hijau dan rambut berwarna pink. Dia menggunakan busur panaah yang dia milki untuk memrusaka apa yang ada di dekatnya dengan jarak jauh.
  • Giant
ini merupakan karakater yang memliki tubuh besar dan tangan yang besar. Fungsi dari pasukan ini digunkan untuk penyerangan darat kareana karater ini memilki kelebihan nyawa yang sangat banyak jadi tahan terhadap serangn dalam jangka waktu yang lama.

Informasi Game :

  • Nama Game : Clash Of Clans Mod APk
  • Genre : Strategy Game
  • Size : 122.5 Mb
  • Developer : Supercells
  • Requires Android: 4.0+
  • More Info: Google Play
Link Download
Clash Of Clans APK MOD 10.322.24 | 108.56 MB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Mod Clash Of Clans APK MOD 10.322.24 Unlimited Everything for Android"

Posting Komentar