Download Kumpulan Game Mod Android Ringan Terbaru 2018

Download kumpulan Game mod android terbaru ukuran ringan update - untuk teman-teman para gamers berikut ini akan saya rangkum berbagai game mod android yang memiliki ukuran ringan dan gratis untuk kalian download. Game mod ini terdiri dari game mod online dan game mod offline. Untuk informasi lengkapnya sobat bisa ikuti info gamenya berikut ini: 


Yang pertama saya akan jelaskan tentang apa itu game mod? mungkin teman-teman sudah tahu atau pernah mendengar istilah mod, tapi tidak jarang juga gamers pemula yang bingung dengan maksud dari game mod itu sendiri. Maka dari itu saya akan coba jelaskan sedikit tentang apa itu game mod. Game mod merupakan singkatan dari modifikasi yang artinya merubah, menambahkan ataupun mengoprek dari aslinya. Game mod ini biasanya dimodifikasi oleh seorang modder dengan tujuan yang bermacam-macam ada yang bertujuan untuk menjadikan game yang awalnya premium menjadi gratis. ada juga yang bertujuan untuk memodifikasi fitur agar menjadi unlimited money, unlimited coin dan lain sebagainya, tergantung dari game dan modder teresebut. Saat ini juga sudah banyak game mod yang tersebar di internet dan bisa di download secara gratis. Game mod yang tersebar saat ini banyak sekali, genre gamenyapun beda-beda. Ada game mod action, adventure, strategi, dan yang populer adalah game mod simulator. biasanya game tersebut ditambahkan dengan fitur unlimited money, yang artinya 


Game mod ini juga ada yang online ada pula yang offline, game mod yang jenis online, biasanya berasal dari game moba, karena memang game jenis ini merupakan game multiplayer dimainkan tidak secara personal tetapi secara tim atau bergabung dengan gamers-gamers lain diseluruh dunia. tapi tidak selalu game online berasal dari genre moba, ada juga game online dari genre lainnya yang bisa kalian temukan di internet. game online ataupun offline sebenarnya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tidak ada yang lebih unggul antara game online ataupun offline. semua tergantung dari gamers itu sendiri, kalian lebih cenderung suka bermain game dengan mode apa. 

Sedangkan dari segi ukuran file dari game mod mungkin relatif, ada yang lebih besar dari ukuran aslinya, atau bahkan ada yang lebih ringan. tergantung dari sang modder dari game itu sendiri. Karena memang ada game mod yang disediakan lengkap dengan apk+ file+obb jadi secara otomatis game tersebut memiliki ukuran file yang lebih besar dari aslinya, karena sudah ditambahkan dengan lainnya. Namun sobat jangan khawatir, game mod yang saya bagikan dalam artikel ini, sudah saya pilih dari game-game mod yang memiliki ukuran ringan, sobat tinggal sesuaikan saja dengan RAM ponsel sobat sebelum mendownload.

Kumpulan Game Mod Android Ringan Terbaru :

  • Game Mod Hill Climb Racing 2 v1.14.1 
Download Kumpulan Game Mod Android Ringan Terbaru 2018

Game mod Hill Climb Racing ini merupakan salah satu game mod yang sudah update ke versi terbaru yaitu v2 v1.14.1. ukuran filenyapun juga ringan. Game ini juga sudah ditambahkan dengan beberapa fitur mod hack seperti unlimited diamonds, unlimited coins, ads removed dan unlock all vehicles. tentunya dengan adanya fitur mod tersebut, akan memudahkan kalian dalam menyelesaikan permainan ini. Jika ingin tahu informasi lengkapnya silahkan baca berikut ini:

  • Game Mod Asphalt 9 Legends 
Download Kumpulan Game Mod Android Ringan Terbaru 2018

Game Mod Asphlat 9 Legends ini merupakan game Arcade Multiplyer game ini juga sudah dimodifikasi dan ditambakan dengan beberapa fitur unlimited money. Asphalat game ini juga termasuk game Online yang bisa kalian mainkan bersama tim atau lawan kalian. Cara bermain gameini juga cukup mudah, Jika ingin tahu, silahkan baca informasi lengkapnya berikut ini:

  • League of Stickman Mod Apk
Download Kumpulan Game Mod Android Ringan Terbaru 2018

Game mod ringan League of Stickman ini merupakan game mod genre action. game yang ditawarkan oleh developer DreamSky ini bisa kalianmainkan secara online dan yang saya bagikan kali ini merupakan versi mod yang sudah ditambahkan dengan fitur Free Shopping. ukuran file dari game ini cukup ringan dan bisa kalian download secara gratis. Jika ingin mengatahui informasi lebih lengkap, silahkan lanjutkan baca disini: 

  • Game Mod Cafeland World Kirchen v1.7.0 Apk 
Download Kumpulan Game Mod Android Ringan Terbaru 2018

Game ini merupakan salah satu game mod android genre cooking yang dideveloperi oleh Gamegos, Game ini bisa dimankan secara online dengan ukuran file yang ringan. Selain itu Cafeland World Kitchen yang saya bagikan ini sudah versi mod dan telah ditambahkan dengan fitur Unlimited Money. Jika sobat ingin tahu informasi lengkapnya silahkan lanjut baca disini:

  • Game Mod Demolition Derby 2 v1.3.05 Apk
Download Kumpulan Game Mod Android Ringan Terbaru 2018

Game Demolition Derby 2 ini merupakan game yang dideveloperi oleh Beer Money Games, dan yang saya bagikan kali ini merupakan versi terbaru yang sudah dimodifiksi dengan fitur unlimited money. untuk lebih lengkapnya silahkan lanjut baca disini:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Game Mod Android Ringan Terbaru 2018"

Posting Komentar