Download Boruto Movie Episode 49 Review dan Sinopsis


Jibrilia.com - Helo sobat para pecinta anime, Berikut ini adalah Review dan sinopsis Boruto Movie episode 49. Disini kalian bisa download sekaligus membaca Sinopsis singat dari film boruto episode ke 49 ini. Film Anime yang diproduksi oleh TV Tokyo, Aniple, Rakuonsha ini merupakan genre film Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen. Saat ini boruto sudah rilis dengan beberapa episode, saat ini tepatnya tanggal 14 maret 2018 Boruto resmi rilis epidoe ke 49. Di episode kali ini bercerita tentaang Wasabi and then Namida. Seperti apa Ceritanyaa? Silahkan ikuti ulasannya berikut ini.

Boruto adalah putra dari Uzumaki Naruto, sang Hokage Ketujuh yang begitu dihormati karena jasanya dalam menyelamatkan dunia dan menjadi seorang pahlawan. Anime ini fokus bercerita tentang Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan bisa melampaui generasi sebelumnya. 

  • Producers: TV Tokyo, Aniplex, Rakuonsha
  • Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen
  • Credit: Samehadaku


Sinopsis Boruto Episode 49 ( Rilis 14 Maret)
Hanabi Hyuga, bibi Naruto memimpin Tim 15 yang terdiri dari 3 gadis yaitu Sumire, Wasabi, dan Namida. Misi mereka adalah menangkap hewan-hewan yang melarikan diri saat seorang membuka kandang hewan-hewan tersebut. Meskipun ketiganya harus bekerja sama tetapi Wasabi dan Namida berselisih paham satu  sama lain. 

Download dan Nonton Videonya disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Boruto Movie Episode 49 Review dan Sinopsis"

Posting Komentar