Download SuperStar BTS v1.0.3 Terbaru Plus Cara Bermain Untuk Pemula

Download SuperStar BTS v1.0.3 Terbaru Plus Cara Bermain Untuk Pemula

Hello sobat, selamat datang di blog jibrilia.com, Sudah tahu informasi game populer di google play belum? Jika belum, kebetulan kali ini saya akan membahas tentang game yang lagi hits, dan sedang naik daun di halaman google play. bahkan game ini mendapatkan rating yang cukup tinggi loh, yaitu 4.7, game ini sangat cocok sekali bagi yang suka dengan lagu korea. game SuperStar BTS ini bisa langsung kalian download secara gratis di halaman google play store. dan kali ini kami tidak hanya akan membagikan link nya saja, tetapi kami disini juga akan berbagi informasi tentang cara bermainnya juga. Game ini cukup sederhana. hampir sama sih dengan game kategori musik lainnya. kalian hanya tinggil tap tombol yang ada dilayar kalian untuk memnjalankan game ini sesuai dengan lagu yang ada. Ok deh dari pada kalian berpusing-pusing mending langsung saja baca tutorial bermain game SuperStar BTS berikut ini;

Untuk kalian para K-Pop Lovers pasti tau dong dengan BTS alias Bangtan Boys ini? ya, memang boy band ini sangat terkenal tidak hanya di negara asalnya yaitu Korea Selatan tetapi juga dari fans dari Indonesia tidak kalah banyak loh!. Nah perlu kalian ketahui juga kalau baru-baru ini BTS juga berkolaborasi dengan DJ Bernama Steve Aoko yang membawakan lagu bertajuk Mic Drop.

Untuk memainkan game ini cukup mudah. Kalian tinggal buka browser di HP kalian, kemudian unduh aplikasinya bisa melalui Google Play atau juga bisa melalui link yang telah kami sediakan dibawah ini. Setelah terinstal selanjutnya kalian bisa buka aplikasi tersebut. Cara bermain game ini sebenarnya hampir mirip dengan game Guitar Hero yang ada di PSP. oh iya teman, game ini merupakan game online, jadi untuk memainkan game ini kalian harus terkoneksi dengan Internet. langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk memainkan game ini adalah

Cara Bermain Game SuperStar BTS untuk PEMULA:
  1. Buka dulu aplikasi Superstar BTS yang tadi sudah kalian instal
  2. Lalu kemudian akan muncul halaman muka yang menampilkan pilihan bahasa. kalau saya sendiri sih pilih yang bahasa inggris, hehe. bukan karena pinter bahasa inggris sih sob, tapi karena saya cari yang bahasa indonesia blum ada. jadi pilih yang bhasa inggris. 
  3. Langkah berikutnya kalian bisa lanjut ke halaman Sign in atau daftar. disini kalian bisa daftar melalui Gmail atau facebook, tapi kami sarankan pilih saja melalui facebook. 
  4. Setelah mendaftar, silahkan isi nickname yang akan digunakan di game SUPERSTAR BTS ini. Kemudian pilih juga bendera sesuai dengan negara kalian. 
  5. Setelah selesai semua, silahkan lanjut atau klik centang agree di kota yang muncul setelah kalian daftar.
  6. Kemudian game siap dimainkan. 
  7. Akan ada instruksi untuk main game ini. Yang tombol Beatmap atau note biasanya berwarna biru dan pink keunggula itu hanya di tekan sekali, kalau yang bulatan kuning berjajar itu ditekan sambil ditahan. 
  8. Untuk playlist lagunya, ada banyak, hampir semua lagu BTS, tentu hal ini pasti akan sangat memuaskan para fans BTS. 
  9. Oh iya teman, game ini memakai sistem Headphone, berwarna hijau di taskbar atau game. Nyawa ini ada 26 kesempatan, jika dipakai untuk bermain lagu maka akan berkurang satu. Tapi tenang saja teman. Setiap tujuhmenit, secara otomatis nyawa atauheadphone ini akan bertambah satu kali. Jika kalian tidak mau nunggu lama, kalian bisa beli dengan poin-poin kalian atau disebut dengan Rhythm Point. 
  10. Tiap kali, main lagu, di game SUPERSTAR BTS ini ada nada reward bernama Rhythm point, jika beruntung kalian bisa dapat card pack member BTS. Card pack ini bida diupgrade loh teman. dari yang biasa sampai yang ada signature atau tanda tangannya. Dan tentunya semakin tinggi level dari kartu, maka semakin banyak pula Rythme point yang dihasilkan. Kalau mau cari card BTS koleksimu, ada di inventory. 
  11. Selain game song ini kalian juga bisa memainkan dan juga daily mission,karena di game ini ada semacam pertandingan tiap minggunya. Jadi kalian harus bersaing denga jumlah point untuk mendapatkan hadiah. cara lihatnya ada di League. 
  12. teman-teman juga bisa menyunting pengaturan profil, misalnya kalian ingin mengupdate status atau mengganti nickname disini bisa banget.
itulah sedikit tutorial cara bermain game SuperStar BTS dari kami, jika kalian ingin lebih jelas, silahkan saja langung download gamenya dan klik link download yang sudah kami sediakan dibawah ini. 


What's New
  • Minor bug fixes
Info Game:
  • Nama: SuperStar BTS
  • Updaet: 31 Januari 2018
  • Versi: 1.0.3
  • Requires: 4.1+
  • Developer: Dalcomsoft.Inc
  • Genre: Music
  • Sumber: Google Play
Screenshot:
Download SuperStar BTS v1.0.3 Terbaru Plus Cara Bermain Untuk Pemula

Link SuperStar BTS v1.0.3
Via Mediafire

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download SuperStar BTS v1.0.3 Terbaru Plus Cara Bermain Untuk Pemula"

Posting Komentar