Free Game Angry Birds 2.34.0 Mod Apk (Unlimited Gems + Lives) Terbaru

http://www.jibrilia.com/2018/01/free-game-angry-birds-2-v2172-mod-apk.html

Game Angry Birds 2.34.0 Mod Apk - Hay gaes apa kabar kalian semua ? Jumpa lagi dengan saya sebagai admin jibrilia.com yang selalu setia menemani kalian paara pecinta games modifikasi dan selalu senantiasa berbagi informasi game game terbaru setiap harinya. Nah untuk kali ini sya akan membagiakn game yang sudah lama viral atau sudah lama booming di kalangan anak anak namun dengan berkembangnya zaman dan canggihnya teknologi game ini menjadi lebih Keren karena Adanya seorangn developer yang mengembangkan game ini menjadi lebih canggih dan keren lagi untuk dimainkan, nama dari game ini yaitu Angry Birds 2, tampil dengan versi yang kedua meskipun begitu game ini tidak kalah menarik dan seru dengan versi sebelumnya. Kalian bisa coba sendiri di android kalian masing". Download langsung game ini disini secara gratis dan tanpa harus bayar cukup bisa koneksi dengan jaringan Internet yang bagus kalian bisa dapatkan game yang sangat seru ini.

Angry Birds 2 Mod Apk - Game ini merupakan game Android terabaik yang masuk dalam kategori game casual yang di modifikasi oleh developer trnama yang bernama Rovio Entertainment Ltd. Game ini memiliki kualitas grafik yang cukup bagus dan game play yang menarik. Game in bercerita tentang perselisihan antara kawan burng dengan kawaanan khinzir yang selalu mencuri telur-telur para burung. Hal itu membuat kawanan burung menjadi tambah  marah dan berusaha merebut kembali telur telur mereka. Namun, usaha para burung tidak akan berjalan lancar karena kawanan khinzir mempunyai pertahanan yang kuat dan sulit untuk dihancurkan,Nah tugas kalian harus bisa memiliki strategi yang bagus untuk menghancurkan pertahanan para khinzir dan kalian bisa mendapatkaan kembali telur-telur yang telah dicuri.

Fitur Games:
  • Pilih burung anda 
Memilih burung dengan kemampuan unik yang berbeda-beda untuk menghancurkan pertahanan para khinzir yang kuat dan kokoh
  • Level Multi-Stage yang baru 
Pulau piggy yang indah dimana didalamnya terdapat tanaman-tanaman yang eksotis dan menakjubkan. Namun jangan tergiur dengan itu semua, karena didalam pulau itu akan ada bahaya yang mengancam
  • Spell yang menakjubkan
Blizzard, Hot Chillis, Golden Ducks dan berbagai spell unik lainya yang akan memberikan keuntungan tambahan untuk para burung.
  • Menantang pemain lain 
Bersaing dengan pemain dari seluruh dunia untuk membuktikan kawanan burung siapa yang paling hebat
  • Mengalahkan Raja Khinzir 
Ada beberapa mahluk jahat di pulau piggies seperti Foreman Pig, Chef Pig, atau Pig Boss yang harus anda tumbangkan dengan menggunakan ketapel.

SCREENSHOT :
Hack Mod Info Game:
  • Unlimited gems
  • Unlimited lives
  • Unlimited Black Pearls
  • Unlock All Levell
Yang baru di Game Angry Birds 2:
  • Mainkan 20 Level baru
  • Nantikal level lainya yang segera hadir
  • waspadalah karena akan ada kelompok khinzir yang dapat berteleportasi menembus ruang dan waktu
  • Banyak perbaikan bug dan perubahan
Informasi Game Angry Birds 2:
Nama : Angry Birds 2 Mod Apk
Kategori : Casual Game
Version : 2.34.0
Size : 114 MB
Android : 4.0+
Developer : Rovio Entertainment Ltd
More Info : Google Play


Cara Install Game Angry Birds 2 :
  1. Download Angry Birds 2 Mod Apk
  2. Simpan file ke SD/Android/PC/OBB
  3. Install seperti biasanya
  4. Selesai
LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Game Angry Birds 2.34.0 Mod Apk (Unlimited Gems + Lives) Terbaru"

Posting Komentar