Download Facebook Lite Terbaru Include Messenger 2018


Facebook Lite V58.0.0.8.140 Mod Apk (Include Messenger) - Berikut ini untuk para pengunjung setia Jibrilia.com tempat downlaod game dan software, kami akan berbagi informasi tentang sebuah aplikasi yang suda diah sangat-sangat populer di kalangan masyarakat di seluruh dunia, terutama yang setiap hari bergelut dengan smartphone, rasanya tidak lengkap jika Smartphone kita belum dilengkapi dengan aplikasi ini, ya Facebook namanya. Sia sih yang tidak mengenal aplikasi Facebook ini? Pasti hampir semua pengguna Smartphone sudah mengenal aplikasi ini. Facebook Lite merupakan sebuah aplikasi media sosial yang ditujukan untuk mengakses akun Facebook Anda. Mungkin kadang anda pernah bertanya apa bedanya Facebook dengan Facebook Lite? Nah , berikut kami akan coba menjawab pertanyaan anda. 

Seperti yang telah disinggung pada paragraf diatas, bahwa Facebook Lite merupakan sebuah aplikasi alternatif atau pengganti aplikasi Facebook. Mengapa Facebook Lite diluncurkan? Hal tersebut dikarenakan aplikasi Facebook memang memerlukan koneksi internet yang stabl dan cepat. Sedagkan, bagi kebanyakan orang yang berada di daerah yang tidak mendukung jaringan internet yang mampuni, maka orang-orang tersebut tidak bisa menggunakan aplikasi Facebook. Sehingga, pihak Facebook meluncurkan aplikasi yang memang dikhsusukan untuk mendukung jaringan internet versi lawa, sperti EDGE, GPRS atau 2G. Disamping itu, ukuran aplikasi Facebook Lite ini jika dibandingkan dengan apliaksi Facebook sangat jauh berbeda. Aplikasiini ternyata kalau dipasang di perangkat hanya akan memakan kapasitas sekitar 2 MB saja. sedangkan aplikasi Facebook bisa memakan lebih dari 195 MB. Jauh banget kan sob, jadi dengan adanya Facebook lite ini menjadi berita gembera bagi anda yang memiliki RAM kecil atau koneksi di daerah anda terbatas.

Tidak hanya berhenti disitu kelebihan dari Facebook Lite masih banyak, pengguna dapat menggunakan beberapa fitur yang hampir sama dengan aplikasi Facebook. Pengguna dapat mengganti status, mengunggah foto, melihat timeline, dan bahkan membaca dan membalas pesan. Ditambah lagi, data usage atau penggunaan data internet yang digunakan tidak lebih dari 0,05 MB, sehingga aplikasi ini dapat digunakan untuk beberpa aktivitas seperti mengunggah dan mengunduh tanpa harus menunggu lama. Namun dikarenakan ukurannya yang masih kecil aplikasi ini juga memiliki kekurangan dari segi tampilannya. tampilan di dalam aplikasi ini terlihat tidak semewah tampilan di aplikasi Facebook. Pengguna dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Play Store.

Untuk update terbaru, Facebook memberikan update ke aplikasi ini yang berupa peningkatan untuk kecepatan dan kestabilan performa dan kinerja aplikasi. Update terbaru ini diberikan pada awal bulan September 2017 ini. Kesimpulanya, aplikasi alternatif pengganti aplikasi Facebook ini memang layak untuk dicoba bagi anda yang berada di daerah yang memiliki koneksi internet yang tidak stabil. Bisa menggunakan aplikasi ini, anda juga dapat mengakses akun FAcebook anda dan tetap eksis di media sosial Facebook. Selain itu Facebook lite ini tidak memakan kuota data dan kapasitas penyimpanan yang terlalu besarr. Jadi jangan ragu dan bimbang lagi untuk mencoba aplikasi Facebook Lite ini ya... 

Fitur FB Lite:

  • Pemasangan cepat – aplikasi lebih kecil, sehingga lebih cepat untuk mengunduh serta menggunakan ruang penyimpanan lebih sedikit.
  • Memuat dengan cepat - ini adalah aplikasi tercepat kami. Lebih cepat mengunggah foto dan melihat pembaruan dari teman.
  • Menggunakan data lebih sedikit - lebih efisien dengan data seluler. Hemat biaya karena menggunakan data lebih sedikit.
  • Dapat digunakan di semua jaringan - aplikasi ini didesain untuk jaringan 2G dan wilayah dengan koneksi internet lambat atau tidak stabil.
  • Dapat digunakan di hampir semua ponsel Android - Anda dapat menggunakannya di berbagai jenis ponsel Android, baik baru maupun lama.

Apa yang baru di V58.0.0.8.140:

1. Penyempurnaan Kehandalam dan kecepatan

Informasi:

  • Nama: Facebook Lite
  • Categori: Sosial media
  • Versi: 58.0.0.140
  • Size: 3,5 MB
  • Updaet: 6 September 2017
  • Developers: Facebook
  • Required: OS Android 4.0+
  • Mod: Include Messenger
  • Info lengkap: Play Store

Facebook Lite Beta (Clone) v73.0.0.2.192

[DOWNLOAD MOD]

Download Facebook Lite V58.0.0.8.140 Mod Apk (Include Messenger)
Facebook Lite V58.0.0.8.140 Mod Apk (Include Messenger)
[DOWNLOAD MOD] | [DOWNLOAD APK]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Facebook Lite Terbaru Include Messenger 2018"

Posting Komentar