Unfollowers for Instagram v2.5.6 APK New Updated

Download Unfollowers for Instagram v2.5.6 APK New Updated 2017 : Hai hai selamat malam, kembali lagi bersama saya untuk share sebuah aplikasi android yang sangat berguna , apalagi untuk para remaja yang suka menggunakan instagram. Ada aplikasi menarik yaitu Unfollowers Instagram App. Aplikasi ini memungkinkan kita pengguna instagram untuk melihat siapa yang unfollow kita. Jadi bisa kita unfollow balik jika kita mengikuti nya. Wah seru kan sobat. Dengan aplikasi instagram unfollowers checker apk latest update terbaru ini, kita bisa melihat siapa yang unfollow kita, kita juga bisa melihat siapa yang menjadi fans kita, siapa yang menjadi ghost dalam instagram kita. Segera deh download aplikasi ini untuk android.

Download Gratis Aplikasi Unfollowers for Instagram APK : Cara download aplikasi ini sangat mudah, hanya perlu klik pada link yang sudah tersedia, juga pastikan sudah terkoneksi dengan internet, dan pastikan juga bahwa memori mencukupi. Cara menjalankan aplikasi instagram unfollow all cukup mudah. Ketika kita sudah download dan install, kita buka aplikasi keren ini, kemudian kita akan di minta password dan juga username. Tenang saja, ini aman sobat. Karena saya sudah mencoba sendiri. Setelah memasukkan username dan juga password maka tampil deh. Beberapa di antaranya akan muncul :
  1. Don't follow back : instagram yang kita ikuti tapi tidak mengikuti kita
  2. Recent unfollowers : followers yang unfollow kita
  3. Mutual : sama-sama follow
  4. Fans : orang lain yang mengikuti kita, tapi tidak kita follback
  5. Ghosts : followers yang tidak memberi love pada foto kita
  6. I Follow : orang lain yang kita ikuti
Nah jadi lengkap ya sobat. Buruan deh install sekarang juga. Perlu di perhatikan bahwa aplikasi ini memerlukan koneksi internet yang mencukupi. Jadi kita harus online yak, terkoneksi dengan internet. Selama saya menggunakan aplikasi unfollowers for instagram full features terbaru, baru beberapa menemui bug, seperti force close dengan sendiri, jadi kita harus login ulang. Tapi tidak masalah ya sobat.


Unfollowers for Instagram v2.5.6 APK New Updated

Unfollowers for Instagram v2.5.6 APK New Updated

Informasi :
name : Unfollowers for Instagram
versi : 2.6.5
requires android : 3.0 and up

LINK DOWNLOAD :
================
================

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unfollowers for Instagram v2.5.6 APK New Updated"

Posting Komentar